Apresiasi Pelanggan Setia di Jabodetabek, Daihatsu Serahkan 20 Kendaraan Daihatsu Setia 2018

15/12/2018

Event - Promosi
Share this post:
Apresiasi Pelanggan Setia di Jabodetabek, Daihatsu Serahkan 20 Kendaraan Daihatsu Setia 2018
Lewat program Daihatsu Setia 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan rekondisi kendaraan seperti sedia kala

Berbagai cara dilakukan brand otomotif di Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya yang terus menggunakan produk mereka dalam jangka waktu lama. Salah satunya adalah cara positif yang dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku ATPM Daihatsu di Indonesia.

Daihatsu Setia 2018 diadakan di total 7 area di Indonesia, yakni area Jawa Tengah dan Jogjakarta, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur, serta Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabekkar). Dan pada Selasa (11/12) lalu, penyerahan mobil rekondisi Daihatsu Setia 2018 diadakan untuk area Jabodetabekkar, yang diadakan di diler Astra Daihatsu BSD City, Tangerang Selatan.

>>> Baca juga: Relokasi Diler Resmi, Maserati Indonesia Siap Layani Konsumen Setia dengan Nuansa Lebih Premium

Penyerahan Daihatsu Xenia milik Priswandi yang menjadi salah satu konsumen terpilih dalam Daihatsu Setia 2018

Penyerahan Daihatsu Xenia setelah mengikuti program Daihatsu Setia 2018

“Saya tidak pernah dikecewakan oleh Xenia, bahan bakarnya irit dan saya sangat apresiasi Daihatsu, karena hanya Daihatsu yang memberikan hadiah terindah bagi pelanggan yang setia dengan rekondisi seluruh bagian mobil,” ujar Priswandi, salah satu pemenang Daihatsu Setia 2018 yang setia menggunakan Daihatsu Xenia hingga jarak tempuh 371.570 km untuk aktifitas kesehariannya di bidang militer Angkatan Laut.

>>> Temukan informasi detil seputar Daihatsu Great New Xenia R Sporty 2017 di sini!

Program yang sudah digelar sejak tahun 2014 ini memungkinkan pengguna setia Daihatsu mendapatkan kesempatan rekondisi unit kesayangan mereka. Rekondisi ini meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis dan dibuat seperti baru dikeluarkan dari pabrik sesuai tahun pembuatan.

Untuk tahun 2018, Daihatsu Setia 2018 sudah melakukan rekondisi sebanyak 45 unit mobil Daihatsu terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion. Penilaian dilakukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih milik tangan pertama dan berstatus pribadi atau perseorangan. Semua kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun dan kepada konsumen yang mobilnya mengikuti program Daihatsu Setia 2018 mendapatkan unit pengganti sementara.

>>> Berita informatif dunia otomotif paling komperhensif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top