APM Kaca Film dan Coating Terkemuka Ini Buka Training Center dan Workshop

08/01/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
APM Kaca Film dan Coating Terkemuka Ini Buka Training Center dan Workshop
PT Global Auto Internasional hadirkan Training Center terbaru. Langkah ini dibuat untuk tingkatkan layanan purna jual kaca film dan coating untuk pelanggan.

PT Global Auto Internasional selaku Agen Pemegang Merek (APM) kaca film ICE-µ Premium Window Film dan distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia resmikan pusat pelatihan dan workshop kaca film dan coating di Central Cakung Business Park, Jakarta Utara, Selasa (7/1). Training Center dan workshop ini akan menjadi pusat edukasi pagi para installer Kaca Film Premium ICE-µ maupun detailer System X Ceramic Protection dari dealer yang sudah bekerjasama dengan PT Global Auto Internasional di seluruh Indonesia.

>>> Promo Awal Tahun Mitsubishi: Cicilan Bunga Rendah Hingga Gratis Biaya Jasa

Gambar menunjukan PT Global Auto Internasional buka training center

Pembukaan training center dan workshop terbaru dari PT Global Auto Internasional

Training center dan workshop terbaru ini mampu menampung enam mobil untuk proses coating oleh System X Ceramic Protection, sedangkan untuk pemasangan kaca film ICE-µ Premium Window Film mampu menampung dua mobil. Untuk kaca film tanpa membongkar kaca film lama membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk full body. Sementara jika termasuk membongkar kaca film lama membutuhkan waktu sampai 3 jam untuk full body.

“Training center dan workshop kaca film dan coating ini akan menjadi role model untuk seluruh dealer produk-produk kami di seluruh Indonesia. Di sini, kami akan mempresentasikan berbagai keunggulan produk-produk yang kami miliki sekaligus menampilkan standar kualitas pengerjaan dan layanan bagi konsumen kami di seluruh Indonesia,” ungkap Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto Internasional di lokasi Selasa (7/1).

>>> Review Mercedes-Benz G 350 d Heritage Edition 2019: Mobil Jip Jerman Rasa JDM

Gambar menunjukan Audi menggunakan kaca film PT Global Auto Internasional

System X Ceramic Protection menjadi official coating partner Audi Indonesia

Bagi konsumen pemasangan kaca film juga tersedia fasilitas ruang tunggu yang eksklusif dan nyaman. Sedangkan untuk proses coating System X Ceramic Protection membutuhkan waktu selama tiga hari. "Untuk biaya pemasangan kaca film di training center dan workshop ini, berkisar mulai Rp 2 jutaan, sementara untuk pengerjaan coating, mulai Rp 4,5 juta hingga Rp 22 juta" tambahannya.

Kehadiran training Center dan workshop ini akan menjadi pelengkap dari layanan yang dihadirkan oleh PT Global Internasional, baik untuk dealer maupun konsumen langsung. Saat ini PT Global Auto Internasional juga masih terus memfokuskan diri untuk membuka dealer-dealer barunya di seluruh Indonesia.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftarnya di sini

Hingga saat ini dealer kaca film premium  ICE-µ  sudah mencapai 58 authorized dealer dan aftersales yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Rencananya di tahun 2020, ICE-µ akan fokus untuk menambah dealer di Jakarta serta membuka dealer di beberapa kota di pulau Jawa dan Sumatera. Sedangkan untuk dealer System X Ceramic Protection saat ini sudah ada 4 dealer di DKI Jakarta.

Saat ini, kaca film premium  ICE-µ sendiri telah dipercayai oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai OEM kaca film untuk Mitsubishi Xpander dengan total pemasangan sebanyak 158.000 unit. Sedangkan System X Ceramic Protection dan kaca film ICE-µ Premium Window Film juga sudah menjadi Official Partner VW dan Audi di Indonesia. 

>>> Berita otomotif terlengkap lainnya hanya ada di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Bukan Masalah Kegelapan, Ini Tips Membeli Kaca Film yang Berkualitas

16/12/2019

Perawatan dan service

2 menit

Sebagian pengguna masih percaya bahwa kegelapan menjadi hal penting dalam membeli kaca film yang bagus. Tapi sebenarnya, ada hal lain yang perlu diperhatikan.

Lihat juga

Ingin Pasang Kaca Film, Apa Yang Harus Dipertimbangkan?

22/11/2019

Perawatan dan service

3 menit

Pemakaian kaca film bukan lagi hal asing di Indonesia, baik itu bawaan dari mobil ataupun aftermarket. Namun jika Anda ingin mengganti atau memasang kaca film baru, apa saja yang harus dipertimbangkan?

Lihat juga

Di Jepang, Demi Keamanan Mobil Tak Boleh Pakai Kaca Film

04/11/2019

Pasar mobil

3 menit

Salah satu yang unik dari lalu lintas di Jepang selain didominasi mobil-mobil mungil (kei car) yaitu tidak boleh pakai kaca film di kaca mobil demi alasan keamanan.

Lihat juga

Auto2000 BSD Tawarkan Promo Spesial Free Kaca Film Lumar

30/09/2019

Event - Promosi

3 menit

Kabar gembira hadir bagi pelanggan Toyota Auto2000 BSD. Setiap pembelian All New Rush dan All New Corolla Altis Anda akan mendapatkan kaca film Lumar.

Lihat juga

Perlu Diketahui, Ini Pantangan Setelah Pasang Kaca Film Mobil

06/10/2019

Perawatan dan service

2 menit

Sebagian pemilik mobil mungkin ada yang belum tahu soal pantangan setelah pasang kaca film mobil. Bila melakukan pantangan tersebut, ada risiko yang membuat kaca film berusia pendek atau lepas. Tentu ini merugikan Anda karena harus memasang kembali dan mengeluarkan biaya tambahan. Apa saja pantangannya?

Lihat juga