Kala Anya Geraldine Jadi Montir di Bengkel Motor

06/04/2021

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Anya Geraldine dan beberapa lady biker Yamaha Lexi lainnya ikut dalam sesi pelatihan perawatan sepeda motor Yamaha dalam acara bertajuk Lexi Lady Time.

Kalau melihat foto-foto Anya Geraldine di feed Instagram pribadinya, maka Anda akan menemukan berbagai pose seksi selebgram yang satu ini. Tapi bagaimana jika Anya Geraldine jadi montir di bengkel motor? Wah pasti bakal pada pensaran ya! Atau malah bisa-bisa bengkel tersebut penuh dengan pelanggan yang mau motornya di servis sama si cantik ini, hehehe...

Kejadian ini juga bukan April Mop loh, karena PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang mendatangkan selegram dengan follower yang mayoritas kaum Adam itu untuk aktifitas bertajuk "Lexi Lady Time". Cewek 25 tahun tersebut pun wajib menggunakan wearpack dan beraktifitas layaknya montir di bengkel resmi Yamaha.

>>> Striping dan Warna Baru Yamaha Vixion 2021

Anya Geraldine Branda Ambassador Yamaha Lexi

Anya Geraldine Yamaha Lexi

Selegram cantik ini memang didaulat jadi duta merk untuk Yamaha Lexi

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community YIMM menjelaskan, sosok Anya Geraldine dipilih untuk merepresentasikan wanita modern dan stylish yang menjadi target pasar untuk Yamaha Lexi. Karenanya, Anya lelang sudah menjadi brand ambassador untuk motor matic Yamaha itu.

"Anya sebagai public figure, menjadi representasi semangat wanita moderen, stylish dan independen layaknya para wanita pengguna Lexi," tulis Antonius melalui keterangan persnya, Senin (05/04/2021).

Dan melalui kegiatan Lexi Lady Time ini, Antonius berharap, para wanita pemilik sepeda motor Yamaha, juga selalu mencintai kendaraannya dengan melakukan perawatan berkala.

"Yamaha akan selalu menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang melibatkan konsumen. Apalagi moment bulan April ini juga sekaligus bertepata dengan peringatan Hari Kartini," ucap Antonius.

>>> Perhatikan 5 Hal Ini untuk Menghemat Biaya Perawatan Mobil

Wanita Juga Wajib Lakukan Perawatan Motor

Anya Geraldine Lexi Lady Time Yamaha

Anya dan peserta Lexi Lady Time menggunakan seragam montir bengkel resmi Yamaha

>>> Review BMW X4 M Competition 2020: Mesin Paling Bertenaga BMW untuk Wanita

Acara Lexi Lady Time ini diawali dengan Yamaha Experience di Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta. Para peserta termasuk Anya Geraldine yang datang menggunakan Yamaha Lexi kemudian langsung mendapatkan pengecekan secara gratis untuk persiapan city touring.

Kemudian acara selanjutnya diisi dengan sesi edukasi terkait tips tata cara melakukan pengecekan ringan sepeda motor sebelum berkendara serta penjelasan terkait aplikasi My Yamaha Motor. Tak hanya Anya yang menggunakan baju ala mekanik, semua wanita yang ikut acara ini menggunakan seragam mekanik Yamaha warna merah.

Selesai kegiatan Yamaha Experience, para peserta kemudian melakukan city touring menuju Home Restaurant by Morissey Hotel di bilangan Menteng, Jakarta dengan menggunakan Yamaha Lexi.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top