Anniversary ke-4 Velozity Batam Dirayakan Sebulan Penuh

15/10/2020

Event - Promosi

5 menit

Anniversary ke-4 Velozity Batam Dirayakan Sebulan Penuh
Ada yang istimewa dari perayaan HUT ke-4 Velozity Batam Island Chapter. Karena komunitas Avanza Veloz ini melakukan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan selama sebulan penuh.

Komunitas Veloz Community (Velozity) chapter Batam beberapa waktu lalu merayakan hari jadinya yang ke-4. Mengingat saat ini Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19, maka komunitas yang menamai Velozity Batam Island Chapter (VBIC) itu juga melakukan serangkaian aktifitas edukasi pencegahan virus corona.

Atas dasar kondisi pandemik inilah yang membuat Velozity Batam Island Chapter melakukan serangkaian aksi sosial sebagai kegiatan dalam rangka mengisi hari jadi komunitas ini. Bahkan aksi yang dilakukan bukan hanya satu kali, namun rutin digelar setiap pekan selama satu bulan.

>>> Velozity Chapter DeBogors Bersih-Bersih Sambil Jajal Toyota Corolla Cross

Velozity Batam Island Chapter Lakukan Aksi Sosial Sepanjang September 2020

Anniversary ke-4 VBIC

Kegiatan yang dilakukan antara lain bersih-bersih dan donasi untuk renovasi tempat ibadah

VBIC membentuk tim panitia kecil yang khusus untuk kaitannya dengan serangkaian acara demi memperingati ualng tahun komunitas tersebut. Tercatat ada empat acara yang sudah diselenggarakan Velozity Batam Island Chapter selama September 2020.

Acara pertama yaitu operasi sapu bersih lingkungan. Kegiatan ini dilaksanakan di sejumlah lokasi, yaitu di tiga tempat ibadah serta di satu sekolah TPA/TPQ. Kegiatan kedua diselenggarakan pada pekan berikutnya dengan menyerahkan donasi berupa dana dari para mmeber Velozity Batam yang sudah terkumpul untuk keperluan renovasi rumah ibadah.

Memasuki pekan ketiga di September 2020, VBIC melakukan kegiatan berupa sharing edukasi kepada masyarakat tentang bahaya dan cara pencegahan virus corona. Tak lupa dalam kegiatan ini para member Velozity Batam Island Chapter juga membagikan masker medis gratis.

Kemudian saat masuk pekan terakhir bulan lalu, para member VBIC melakukan family ganthering ke Pantai Tegar Baharidan Jembatan 6 Barelang. Aktifitas ini juga sekaligus menjadi puncak kegiatan perayaan ulang tahun ke-4 VBIC.

>>> Penjualannya Tetap Tinggi, Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Toyota New Avanza Veloz 2019

Rumuskan Pengurus Baru VBIC Periode 2020-2022

Donasi Velozity Batam VBIC

Para member VBIC juga memberikan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan

>>> Review Toyota Avanza Veloz 1.5 2011, Perubahan Total Avanza

Bersaman dengan acara ceremony Anniversary ke-4 VBIC, komunitas pembesut Toyota Avanza Veloz yang berlokasi di Batam ini juga melakukan pengesahan pengurus baru untuk periode 2020-2022. Nantinya para pengurus baru Velozity chapter Batam ini akan meneruskan dan merumuskan kegiatan-kegiatan demi perkembangan VBIC di masa yang akan datang.

"Terima kasih banyak saya ucapkan kepada semua rekan-rekan VBIC yang sudah terjun langsung ke masyarakat dan mau berbagai dalam rangkaian kegiatan ini," ujar Bambang Royadi, Ketua chapter VBIC melalui keterangan tertulisnya.

Selain itu Bambang juga menjelaskan, selama rangkaian acara Anniversary ke-4 VBIC selama sebulan penuh, para peserta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Diantaranya selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top