Allianz Indonesia Siap Perkuat Layanan Asuransi Bercita Rasa Millenials

13/02/2019

Event - Promosi
Share this post:
Allianz Indonesia Siap Perkuat Layanan Asuransi Bercita Rasa Millenials
Lewat layanan Allianz Discover dan produk asuransi menguntungkan, Allianz Indonesia siap menghadirkan produk asuransi menarik bagi kalangan millenials Indonesia

Kesadaran konsumen millenials untuk memiliki produk asuransi sebagai proteksi diri semakin tinggi. Hal ini diperkuat lewat customer journey lewat pendekatan digital yang lebih intuitif dan ramah di mata millenials. Hal ini diperkuat dengan hasil studi riset “Segmentasi Nasabah di Pasar Penting Asia” dari Accenture. Hasil riset tersebut mengungkapkan calon konsumen millenial dan middle class dengan usia mencapai di atas 50 tahun, melakukan riset produk asuransi secara online dan offline. Persentase sebanyak 46-57% calon konsumen memilih untuk membeli produk asuransi jiwa dan kesehatan secara offline. 

Pengenalan Interface Allianz Discover

Konsumen millenials semakin membutuhan penjelasan produk asuransi intuitif dan berbasis digital seperti Allianz Connect

Berangkat dari hasil riset inilah Allianz Discover, sebuah produk digital kreasi PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) hadir sebagai aplikasi untuk mempermudah tenaga pemasar dan nasabah untuk mengenal lebih dalam mengenai produk dan jenis  perlindungan asuransi sesuai kebutuhan sebelum membeli produk. Pengenalan Allianz Discover sendiri dilakukan bersamaan dengan media briefing Allianz Discover Launch di Allianz Innovation Lab, Allianz Tower Jakarta, Selasa (12/2) lalu.

>>> Ingin membeli mobil BARU atau BEKAS? Ketik di sini untuk informasi lebih lanjut

Perkenalan aplikasi Allianz Connect oleh management Allianz Life Indonesia

(ki-ka) Karin Zulkarnaen (Head of Market Management Allianz Indonesia), Joos Louwerier (Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia), dan dr. Ginawati Djuandi (Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia) pada acara media briefing Allianz Discover Launch

>>> Hati-Hati, Karyawan dan Pegawai Swasta Paling Sering Terlibat Kecelakaan

“Kami senantiasa berupaya untuk menyederhanakan proses penjualan dan membuat asuransi mudah dipahami bagi nasabah. Allianz Discover memberikan pengalaman membeli asuransi secara digital dan tanpa hambatan, baik untuk nasabah maupun tenaga pemasar. Termasuk di dalamnya penjelasan dan ilustrasi secara transparan mengenai risiko dan kebutuhan perlindungan asuransi. Allianz Discover akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan interaktif,” kata Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia.

Dengan menggunakan Allianz Discover, baik tenaga pemasar dan nasabah bisa memanfaatkan berbagai fitur untuk memperkuat penentuan jenis perlindungan yang sesuai, termasun informasi kebutuhan finansial dan risiko. Sehingga kini Allianz Discover bisa memberikan manfaat lebih oleh tenaga pemasar bersama dengan nasabah dalam hal pengalaman membeli asuransi tanpa hambatan.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Membeli Mobil Bekas, Bisakah Asuransi Berganti Nama?

02/02/2019

Jual beli

Melindungi mobil dengan asuransi memang menjadi andalan sebagian pemilik mobil. Tapi ketika membeli mobil bekas, iming-iming mobil masih dilindungi asuransi sebenarnya bukan daya tarik. Lantas bisakah asuransi berganti nama?

Lihat juga

Hati-hati Memodifikasi Mobil, Asuransi Yang Berlaku Bisa Ditolak Klaimnya

Memodifikasi mobil saat ini masih menjadi tren dan terus berkembang. Banyaknya aksesori mobil pada mobil, apakah asuransi yang berjalan tetap bisa dijamin atau klaim?

Lihat juga

8 Kesalahan dalam Memilih Asuransi Mobil yang Harus Anda Hindari

02/05/2018

Jual beli

Menggunakan asuransi merupakan salah satu cara penanganan untuk kesalahan-kesalahan yang mungkin terjadi di masa depan. Meskipun sudah banyak pengemudi yang mempertimbangkan untuk memakai asuransi, masih ada yang terjebak dengan kesalahan dalam memilih asuransi.

Lihat juga

Perbedaan Memilih Bengkel Rekanan Asuransi dan Non Rekanan Asuransi

17/04/2018

Jual beli

Langkah pertama yang dilakukan ketika klaim asuransi diterima adalah membawa kendaraan ke bengkel untuk perbaikan. Tersedia dua pilihan, menuju bengkel yang Anda percayai atau memilih bengkel rekanan asuransi yang direkomendasikan oleh penyedia asuransi.

Lihat juga

Klausul Tambahan Dalam Asuransi Mobil yang Bisa Anda Aktifkan

16/04/2018

Jual beli

Menggunakan asuransi untuk perlindungan kendaraan merupakan salah satu tindakan preventif untuk bersiap-siap terhadap semua kejadian buruk yang mungkin saja kita alami. Namun, tidak semua kejadian buruk yang terjadi ditanggung oleh asuransi. Anda harus mengenal klausul tambahan dalam asuransi yang bisa Anda minta kepada penyedia asuransi Anda.

Lihat juga