Aksi Unik Valentino Rossi Saat Umumkan Kehamilan Kekasihnya

19/08/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Valentino Rossi memang selalu punya cara unik dalam merayakan sesuatu. Baru-baru ini, ia berpura-pura menjadi dokter saat mengumumkan kehamilan kekasihnya.

Kabar gembira ini dibagikan oleh Valentino Rossi melalui unggahan foto pada akun Instagram miliknya Rabu malam (18/8). Dalam foto tersebut, ia berpura-pura menjadi dokter yang sedang memeriksa pasiennya yang merupakan sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

Ia pun menyebut bahwa anak yang sedang dikandung Novello adalah seorang perempuan.

"Setelah kunjungan yang cermat, kami dapat memberi tahu Anda bahwa Franci sedang hamil. Kami sedang menunggu seorang gadis," tulis Rossi dalam unggahannya.

Gambar Unggahan Rossi

Unggahan Rossi di Instagram

>>> Valentino Rossi Siap All Out Di Sisa Balap MotoGP 2021

The Doctor Akan Jadi Seorang Ayah

Tak hanya Valentino Rossi, Novello juga mengunggah foto yang menunjukkan perutnya yang mulai membesar dan sang 'dokter' yang sedang memeriksa dengan stetoskop.

Rossi memang sering menampilkan aksi-aksi unik dalam selebrasinya, coba saja lihat semua perayaan juara dunia MotoGP yang telah ia capai. Terakhir kali, ia membawa seekor ayam dan telur bertuliskan angka 9.

Gambar Rossi Celebration

Rossi memang dikenal dengan selebrasi-selebrasi uniknya

Kali ini, ia melakukan selebrasi menjadi seorang ayah dengan menggunakan snelli layaknya dokter sungghan, lengkap dengan stetoskop dan name tag yang menunjukkan titelnya sebagai 'Il Dottore'.

Sejumlah pebalap MotoGP pun memberi ucapan selamat, seperti mantan rekan setimnya di Yamaha, Maverick Vinales, pebalap Ducati, Francesco Bagnaia, bahkan pebalap F1 asal Italia, Antonio Giovinazzi ikut meramaikan.

Tak ketinggalan tim Monster Energy Yamaha serta Petronas Yamaha ikut menyampaikan ucapan selamat kepada sang calon ayah.

>>> Valentino Rossi Bakal Lanjut Balap GT3 Tahun Depan?

Pensiun Akhir Musim Ini

Sebelumnya, Valentino Rossi telah mengumumkan keputusan untuk menggantung helm di akhir musim balap MotoGP 2021. Setelah berkarier selama 25 tahun di ajang balap motor yang telah membesarkan namanya, ia pun pensiun dengan 9 gelar juara dunia di berbagai kelas.

Setelah tak lagi membalap di MotoGP, banyak yang berasumsi bahwa Rossi akan tetap melanjutkan karier balapnya di ajang balap mobil GT3 bahkan reli. Yang pasti, ia akan memiliki pekerjaan baru di tahun depan, yaitu menjadi seorang ayah!

Gambar Rossi Retirement

Tahun ini akan menjadi musim terakhir bagi The Doctor di MotoGP

Sebenarnya, Rossi sudah pernah membocorkan bahwa ia akan memulai keluarga setelah dirinya selesai di dunia motorsport dalam sebuah wawancara di tahun 2019. "Saya butuh sedikit lebih banyak waktu, karena menurut saya sulit untuk mendamaikan kehidupan ini dengan kehidupan seorang ayah," ungkap Rossi. Sekarang mungkin menjadi waktu yang tepat bagi pebalap berusia 42 tahun ini untuk memulai keluarga bersama sang kekasih.

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com.

Taufan merupakan lulusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya. Lulus di tahun 2017, ia langsung mengejar passion dan ketertarikannya sebagai seorang jurnalis otomotif.

Tak butuh waktu lama, Taufan diterima bekerja di GridOto.com. GridOto.com merupakan kanal berita yang mengulas berbagai hal yang berkaitan dengan otomotif, dari mulai review dan test, berita dalam dan luar negeri, serta tips & trick sebagai panduan bagi para pengguna kendaraan bermotor.

Selama dua tahun bekerja di GridOto.com, Taufan diplot untuk menjadi jurnalis yang serba bisa. Dari mulai mengisi artikel news, tips & trick, test drive & review, menjadi host untuk kanal YouTube GridOto.com, hingga menjadi editor pengganti.

Mengunjungi berbagai pameran otomotif nasional dan internasional, menemui narasumber ATPM, dealer mobil bekas, hingga ke bengkel-bengkel spesialis sudah pernah ia jabani. Taufan pun kerap dipercaya menghadiri ajang media test drive untuk mencoba mobil-mobil baru. Dari LCGC seperti Datsun Go, hingga ke Supercar seperti McLaren 720S.

Di sela-sela pekerjaannya, Taufan adalah petrolhead tulen yang gemar mengoleksi mobil (baik dalam bentuk die cast atau mobil asli) dan mengikuti dunia motorsport roda empat. Hobi membacanya juga membuat Taufan memiliki pengetahuan yang cukup dalam terhadap sejarah dan perkembangan mobil di dunia.

Setelah dua tahun berkarya di GridOto.com, Taufan pun memutuskan untuk rehat di tahun 2019. Selama vakum menjadi jurnalis, ia sempat membuka bisnis detailing dan cuci mobil bersama dengan sahabatnya. Selama berbisnis, ia pun memperdalam pengetahuannya terhadap perawatan mobil.

Di tahun 2021, ia memutuskan untuk kembali ke industri yang ia cintai dengan bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer. Anda akan banyak menemukan tulisan Taufan mengenai berita otomotif dalam dan luar negeri, tips & trick, ulasan teknis mengenai mobil, serta hal-hal yang berkaitan dengan dunia motorsport di website ini.

 
back to top