Aki Hitachi Sapa Konsumen Indonesia

25/07/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Aki Hitachi Sapa Konsumen Indonesia
Kini pilihan aki di Indonesia semakin ramai dengan kehadiran aki Hitachi di Indonesia. Karena, aki yang punya kualitas asli Jepang ini secara resmi menyapa konsumen Indonesia melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019.

Melalui PT Putra Mustika Prima (MPMParts) yang merupakan anak perusahaan dari MPM Grup, perusahaan konsumer otomotif terkemuka di Indonesia, resmi meluncurkan distribusi produk aki Hitachi sebagai hasil kerjasama eksklusif dengan Hitachi Chemical Storage Battery (Thailand) Public Company Limited (“HCBT”). Aki Hitachi sapa konsumen Indonesia dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. MPMParts akan menyajikan display aki Hitachi (Hitachi Battery) yang mengedepankan teknologi Jepang dalam proses produksi, kontrol kualitas dan desain. Menggabungkan pengalaman selama 100 tahun di Jepang, dan 30 tahun di Thailand, aki Hitachi (Hitachi Battery) dipastikan akan menjadi batere dengan performa tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan zaman.

>>> Wow, deretan mobil ini memanfaatkan tenaga listrik sebagai sumber tenaganya

Aki Hitachi Diperkenalkan di ajang GIIAS 2019

Aki merek Hitachi secara resmi menyapa konsumen di Indonesia

Aki Hitachi (Hitachi Battery) “Maintenance Free” diproduksi dengan memanfaatkan elektroda paduan timbal dan pemisah amplop yang sangat tahan terhadap korosi. Dan dengan menampilkan struktur penutup (seal cap) khusus yang mengembalikan air yang diuapkan ke elektrolit, baterai menjadi bebas perawatan karena tidak perlu mengisi ulang baterai dengan air. Kinerja inilah yang telah membuat banyak produsen mobil kelas dunia seperti Volvo, Mercedes-Benz, Ferrari, Toyota, Mitsubishi Motors, HINO, menggunakan aki Hitachi (Hitachi Battery) untuk produksi kendaraan barunya.

>>> Begini caranya untuk mencegah baterai aki soak mendadak

Mesin Pajero Sport 4D56 pakai aki Hitachi

Mitsubishi juga menggunakan aki Hitachi sebagai penyokong kelistrikan mobil produksi mereka

"Ini menegaskan komitmen jangka panjang MPMX dalam bisnis aftermarket. Kami bangga dapat bermitra dengan Hitachi Chemical yang keahlian dan pengalamannya dalam pembuatan baterai untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Kami ingin secara aktif membentuk pasar dengan menawarkan produk yang berkualitas kepada pelanggan kami. Kami yakin bahwa dengan menggabungkan kemampuan dari kedua belah pihak, kami akan dapat melayani pelanggan kami dengan lebih baik dan pada akhirnya meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan." tutup Chief Executive Officer MPMX Group Suwito Mawarwati,

>>> Update berita terkini seputar otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Cegah Aki Soak Saat Mobil Jarang Digunakan, Simak Tips Berikut Ini

15/07/2019

Perawatan dan service

4 menit

Bagi Anda pemilik mobil namun jarang menggunakannya, disarankan untuk memperhatikan kondisi beberapa komponen mobil, salah satunya aki. Karena komponen kelistrikan satu ini mudah soak jika mobil jarang digunakan

Lihat juga

Menyalakan Mesin Mobil Penting Untuk Kesehatan Aki

25/06/2019

Perawatan dan service

3 menit

Pentingnya menyalakan mesin mobil karena hal tersebut menjadi salah satu cara paling mudah dan mujarab menjaga kesehatan aki. Lantas berapa durasi yang dibutuhkan dalam setiap pemanasan?

Lihat juga

Mengetahui Kapasitas Aki Mobil Dari Kode, Jangan Sampai Keliru

25/03/2019

Perawatan dan service

2 menit

Aki adalah komponen penting dalam mobil, yang berfungsi menyimpan dan menyalurkan energi listrik ke sistem starter, pengapian, lampu, dan komponen kelistrikan lainnya. Bagaimana cara memilih aki yang tepat, khususnya mengetahui kapasitas aki mobil yang akan digunakan?

Lihat juga

Sering Diabaikan Saat Mengganti Aki Mobil yang Soak, Perhatikan Hal Ini

Mengganti aki mobil yang soak bukan perkara sulit. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan hanya menyiapkan beberapa alat. Namun Anda tetap harus memperhatikan beberapa hal berikut ini agar proses mengganti aki mobil sukses dan aman.

Lihat juga

Mengenal Beda Jenis Aki untuk Mobil Anda

10/11/2018

Perawatan dan service

4 menit

Yuk kenali jenis-jenis Aki yang tersedia di pasaran dan bisa Anda gunakan di mobil Anda.

Lihat juga
 
back to top