Akhirnya Datang Juga, All New Hyundai Santa Fe Menyapa GIIAS 2018

02/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
Akhirnya Datang Juga, All New Hyundai Santa Fe Menyapa GIIAS 2018
Public launching All New Hyundai Santa Fe penuhi booth Hyundai di Gaikindo International Auto Show 2018.

Gambar mobil Hyundai Santa Fe di acara GIIAS 2018 yang berlangsung di Jakarta Indonesia

Hyundai memperkenalkan tampilan baru All New Sanfa Fe

Gelaran GIIAS 2018 menjadi debut generasi terbaru Hyundai Santa Fe dengan inovari terbaru dan desain kelas dunia. Hanya dengan melihat sekilas, generasi keempat SUV andalan Hyundai ini memiliki desain yang sangat berbeda.

Tampilan eksterior depan menawarkan desain twin headlight yang tajam meruncing tapi masih disertai gril depan khas signature Hyundai, yaitu cascading grille. Tampaknya, Hyundai ingin menekankan eksterior depan yang lebih 'strong, bold, dan charismatic.”

Menatap mantap sebagai pemimpin line up SUV Hyundai, All New Santa Fe mengesankan konsumen dengan desain premium, interior luas serta fitur keamanan yang peduli terhadap keselamatan penumpangnya.

>>> Profil Hyundai All New Santa Fe 2018: Identitas Baru SUV 7-Seater Premium Negeri Gingseng

Gambar mobil Hyundai Santa Fe di booth dan di sebelah kanan ada model yang berdiri untuk memperkenalkan prioduknya kepada konsumen 

Booth Hyundai dipenuhi oleh debut perdana All New Santa Fe di Indonesia

Telah diperkenalkan secara global pada bulan Februari lalu, Hyundai akhirnya memperkenalkan Hyundai Santa Fe generasi keempat di Indonesia. Hendrik Wiradjaja selaku Deputy Marketing Director Hyundai menjelaskan, “Bagian sisi kendaraan menampilkan sisi dinamis yang kuat. Secara garis besar, bagian eksterior menawarkan tampilan high-tech.”

Tersedia dalam dua pilihan mesin, Gasoline 2.4 MPi D-CVVT dengan transmisi Automatic Shiftronic-6 Speed dan Diesel R2.2 CRDI EVGTurbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed, Santa Fe membagi gear 1 dan gear 2 untuk “Start” dan “Akselerasi”.

>>> Anda mau tambah mobil Hyundai Santa Fe 2018 dalam koleksi mobil Anda? Klik sini untuk survei harganya dulu

Perubahan yang paling signifikan yaitu struktur rangka All New Santa Fe yang dikenal dengan AHSS (Advanced High Strength Steel) menggunakan baja berkekuatan tinggi untuk menyeral dan meminimalkan distorsi akibat benturan atau kecelakaan untuk melindungi penumpangnya.

Tersedia dalam pilihan warna Phantom Black, Magnetic Force, Pure Whote dan Horizon Red, pengunjung bisa menikmati kehadiran terbaru Santa Fe dalam booth Hyundai di Hall 7C selama pegelaran GIIAS tahun ini.

>>> Berita informatif dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top