Ajang The 2nd Indonesia Autovaganza Sukses Kenalkan Gaya Hidup Otomotif Urban

10/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Ajang The 2nd Indonesia Autovaganza Sukses Kenalkan Gaya Hidup Otomotif Urban
Pengunjung disuguhkan beragam pilihan kendaraan kekinian, tren modifikasi, hingga urusan apparel bertema dunia otomotif

Gambar menunjukan suasana dalam The 2nd Indonesia Autovaganza

Ajang The 2nd Indonesia Autovaganza kembali diadakan di QBIG BSD City Mall, Tangerang.

Akhir pekan lalu, tepatnya pada Sabtu-Minggu (7-8/7) lalu, PT Ekuator Media Vaganza (PT EMV) bersama bank bjb sukses menggelar ajang The 2nd Indonesia Autovaganza. Berlokasi di QBIG BSD City Mall, Jl. BSD Raya Utama-Tangerang, festival dan pameran otomotif yang diadakan bertepatan sehabis libur lebaran ini benar-benar menjadi ajang pesta pecinta otomotif urban di Indonesia.

“Kami berharap acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor,” terang Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV.

>>> Cari mobil baru dengan harga menarik? Cek segera informasinya hanya di link ini

Layaknya event bernuansa otomotif, The 2nd Indonesia Autovaganza menghadirkan keterlibatan brand-brand mobil dan motor.  Beberapa nama besar ikut meramaikan “The 2st Indonesia Autovaganza” seperti Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland, serta Triumph.

Masing-masing brand mobil dan motor melalui perwakilan diler resmi saling melemparkan beragam promo pembelian unit kendaraan baru yang sangat menggiurkan. Apalagi pengunjung ajang festival ini bisa menjajal terlebih dahulu kendaraan yang ingin dimiliki, sebelum nantinya ‘deal’ dan melakukan proses SPK selama acara berlangsung.

Gambar lain menunjukan suasana The 2nd Indonesia Autovaganza Astrido Toyota 2018 pada pagi hari

Booth Astrido Toyota ikut berpartisipasi di The 2nd Indonesia Autovaganza

>>> Cari info seputar promo dan diskon otomotif terbaru saat ini di cintamobil.com

“Event The 2nd Indonesia Autovaganza menunjukkan bukti bahwa  market otomotif mulai menggeliat setelah efek libur lebaran. Melalui pendekatan yang dilakukan pada event ini, kami sukses menarik animo pengunjung dengan total SPK selama 2 hari mencapai 65 unit, dimana produk yang menjadi favorit pengunjung di event ini ialah Toyota Grand New Avanza, Toyota Kijang Innova, dan Toyota All New Rush,” jelas Luther T Panjaitan, Marketing and Promotion Head Astrido.

Di sisi lain, untuk pengunjung The 2nd Indonesia Autovaganza yang belum berminat membeli kendaraan baru, masih bisa dimanjakan oleh beragam program acara menarik. Contohnya bazaar apparel bertema otomotif, parade ‘catwalk’ dari beragam mobil dan motor sport, serta promo kredit dan perbankan yang memberikan keuntungan lebih dari bank bjb.

Agar suasana gaya hidup otomotif urban makin terasa, ajang The 2nd Indonesia Autovaganza juga menampilkan showcase puluhan kendaraan modifikasi, yang dikemas dalam bentuk event ‘Indonesian Auto Modified Selected 2.0’. Salah satu contohnya ialah mobil Toyota Corolla Altis 2007 milik Defin Defara ini.

gambar menunjukan sebuah mobil berwarna hijau sudah dimodifikasi dalam the 2nd indonesia autovaganza modifikasi

Mobil modifikasi Defin Devara yang ikut tampil di The 2nd Indonesia Autovaganza sering digunakan sebagai 'cameo' di film Indonesia

“Kebetulan mobil saya modifikasinya bertema stance, karena memang trend modifikasi saat ini sedang mengarah ke arah stance. Sekalipun mobil ini banyak di utak atik di bagian kaki-kaki demi mengejak efek stance, tapi secara tampilan sudah cukup memuaskan. Dan untungnya mobil saya ini sempat terpilih untuk menjadi ‘cameo’ dalam film Raditya Dika, Target, dimana mobil saya di setir sama aktor Samuel Rizal,” terang Defin Defara.

Euforia dan nuansa gaya hidup otomotif yang amat kental di event The 2nd Indonesia Autovaganza memang menjadi daya tarik event yang satu ini. Tak ayal, keberadaan event otomotif seperti ini terus di nanti baik dari pelaku hingga penikmat dunia otomotif.

>>> Jangan lupa update berita otomotif terbaru di sini

Share this post:
 
back to top