Ajang The 2nd Indonesia Autovaganza Dekatkan Dunia Otomotif dengan Gaya Hidup Urban

03/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Ajang The 2nd Indonesia Autovaganza Dekatkan Dunia Otomotif dengan Gaya Hidup Urban
Sukses dengan ‘The 1st Indonesia Autovaganza’, Maret 2017 silam, kini PT Ekuator Media Vaganza bersama Bank bjb kembali mengadakan ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ yang kembali menyuguhkan pengalaman dunia otomotif dengan gaya hidup masyarakat urban.

gambar menunjukan Poster Event The 2nd Indonesia Autovaganza 2018

Isi akhir pekan Anda berkunjung ke The 2nd Indonesia Autovaganza 2018

Dunia otomotif memang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup urban. Hampir sebagian besar penikmat otomotif di kawasan urban perkotaan selalu up-to-date dengan beragam cara, salah satunya mengunjungi ajang eksebisi otomotif yang dalam beberapa waktu terakhir sering diadakan di pusat keramaian masyarakat urban.

Salah satunya contohnya adalah ajang The 2nd Indonesia Autovaganza. Bertempat di QBIG BSD City Mall, Tangerang Selatan, ini akan menyajikan pengalaman berinteraksi dengan dunia otomotif baik pelaku maupun brand otomotif terkait secara lebih menarik dan meriah dibanding tahun perdana kegiatan The 1st Indonesia Autovaganza, 2017 silam.

>>> Cari mobil bekas harga terjangkau? Cuma di link ini tempatnya

Program pameran mobil berbalut pengenalan dunia otomotif urban yang diselenggarakan melalui kolaborasi Bank bjb dan PT Ekuator Media Vaganza ini mengedepankan beragam kegiatan yang jarang ditemui di ajang eksebisi otomotif biasanya. Bahkan,  pengunjung The 2nd Indonesian Autovaganza bakal dibanjiri program promo perbankan dari bank bjb yang banyak memberikan benefit penting.

“Kami akan terus memberikan program/event menarik bagi nasabah setia bank bjb, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan. bank bjb juga akan mendukung penuh terhadap permodalan bagi para pengusaha UMKM yang bergerak di bidang otomotif after sales, seperti penyediaan sparepart dan aksesoris lainnya sehingga semua lini dan segmen bidang usaha otomotif dapat bergerak dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.” terang Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb.

Press Conference The 2nd Indonesia Autovaganza 2018

Ki-ka: Sonny Permana (Group Head Public Relation bank bjb, Munawar Chalil (publisher Carvaganza), Hakim Putratama (Senior Vice President Corporate Secretary bank bjb).

>>> Mau update seputar dunia otomotif terkini? Langsung saja baca semuanya di cintamobil.com

Di luar promo perbankan dari bank bjb seperti ‘tabungan bjb Tandamata’, ‘Kredit Kendaraan Bermotor (bjb KKB)’ khusus penikmat Moge, masih banyak lagi promo menarik dari beragam brand otomotif yang ikut serta dalam kegiatan The 2nd Indonesia Autovaganza kali ini.

Tercatat, ajang ini menghadirkan lini produk kendaraan terbaru dari Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland serta Triumph. Selain itu, bakal ada kegiatan menarik seperti Test Drive/Ride, Sunday Morning Ride, Indonesia Auto Modified, Slow Ride & Stunt Ride, Custom Bike, Vespa Pick Award, Apparel and Aftermarket Bazaar, Program Khusus Toyota, dan masih banyak lagi.

Suasana The 1st Indonesia Autovaganza 2018

Jangan sampai lewatkan ajang The 2nd Indonesia Autovaganza

Jadi, untuk Anda masyarakat urban penikmat dunia otomotif, jangan sampai lewatkan ajang The 2nd Indonesia Autovaganza, dan rasakan pengalaman berinteraksi dengan dunia otomotif urban Tanah Air secara menyenangkan.

>>> Mau jual mobil tapi bingung caranya? Yuk ikutin cara cepat jual mobil dari cintamobil di link ini

Share this post:
 
back to top