Ajak Konsumen Test Drive, Bentley Datangkan Bentayga V8 Langsung Dari Inggris

09/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Ajak Konsumen Test Drive, Bentley Datangkan Bentayga V8 Langsung Dari Inggris
Merek mobil mewah asal Inggris, Bentley mengadakan event pengenalan salah satu produk terbarunya, Bentayga V8 bertema ‘Bentayga V8 Dynamic Driving Experience’ di Indonesia.

Seorang cewek berpose di sebelah mobil mewah Bentley

Bentley sediakan unit mobil mewah Bentley Bentagya V8 buat test drive

Dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Bentley Jakarta ini selain mengenalkan lebih dekat Bentley Bentayga V8, juga memberikan kesempatan kepada pengunjung, undangan serta calon konsumen untuk melakukan test drive.

Event ‘Bentayga V8 Dynamic Driving Experience’ diselenggarakan di tiga kota besar yaitu Jakarta, Medan dan Bandung secara berurutan. Dimulai dari Jakarta tanggal 7 Juli 2018, Medan tanggal 14-15 Juli 2018 dan Bandung tanggal 27-29 Juli 2018.

“Setelah di Jakarta pada hari ini, Kami lanjut ke Kota Medan lalu ke Kota Bandung,” tutur Roland Staehler, Chief Operating Officer Bentley Jakarta dihadapan media dan pengunjung event, di Jakarta (7/7/2018).

>>> Baca review dan Spesifikasi Bentley Bentayga 2016, SUV Premium Asal Inggris Yang Siap Menjajaki Jalanan Indonesia

Bentley Bentayga V8 nampak dari samping depan

Sebagian kalangan menganggap Bentley adalah simbol orang-orang kaya

“Unit test-drive ini Kami datangkan langsung dari pabrik Bentley di Crewe, Inggris dan menjadi Bentley Bentayga V8 pertama yang hadir di Indonesia,” kata Roland.

Sebagai informasi, Bentley Bentayga V8 adalah versi teranyar dari SUV Bentayga W12. Dilihat sekilas hampir tidak bisa dibedakan antara keduanya, sama-sama mewah.

Perbedaan paling utama ada pada dapur pacunya. Bentley Bentayga W12 dibekali mesin W12 berkapasitas 6.000 cc yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 600 Hp.

Dalam uji coba di Pikes Peak International Hill Climb - Colorado, Amerika Serikat Minggu 24 Juni 2018 lalu, Bentley Bentayga W12 sukses memecahkan rekor baru. Menempuh jarak 12,42 mil atau 20 km dengan 156 tikungan, SUV Bentayga W12 berhasil melibasnya dalam waktu 10 menit 49,9 detik.

Jangan heran jika Bentley memberikan julukan buat Bentayga W12 ini sebagai ‘Most Luxurious and The Fastest SUV’

Meski tak seganas Bentayga W12, Bentley Bentayga V8 tak tetap saja buas. Mesin V8 Twin-Turbocharged berkapasitas 4.000 cc yang digendongnya dipadu dengan transmisi otomatis 8 percepatan bisa menghasilkan tenaga sebesar 540 horse power dengan torsi maksimum 770 Nm. Akselerasi dari 0 hingga 100 km hanya butuh 4,5 detik saja.

Penasaran, datang saja ke acara ‘Bentayga V8 Dynamic Driving Experience’ berikutnya, yaitu Medan tanggal 14-15 Juli 2018 atau Bandung tanggal 27-29 Juli 2018.

>>> Beragam berita pasar mobil yang lain bisa Anda dapatkan di sini

Interior Bentley Bentayga V8 yang mewah dan lapang

Berharga mahal, wajar bila Bentley Bentayga V8 dibekali kemewahan di berbagai sisi

>>> Cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harganya juga menguntungkan!

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top