Agar Lebih Nyaman Dan Optimal, Berikut Tips Jitu Kunjungi GIIAS 2019

20/07/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Agar Lebih Nyaman Dan Optimal, Berikut Tips Jitu Kunjungi GIIAS 2019
Anda sudah tak sabar ingin mengunjungi GIIAS 2019, sabar dan simak terlebih dahulu tips jitu kunjungi GIIAS 2019 agar semakin nyaman dan optimal

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah resmi dibuka sejak Kamis, 18 Juli 2019 lalu. Sebagai pameran otomotif, GIIAS 2019 akan hadir dengan sederet mobil baru yang siap Anda nikmati kehadirannya. Namun sebelum Anda memutuskan untuk datang, Cintamobil.com akan hadirkan beberapa tips jitu saat kunjungi GIIAS 2019 sehingga Anda bisa lebih nyaman dan optimal saat menjelajahi pameran otomotif yang dkilaim berskala internasional ini. Simak ulasannya berikut ini.

Simak jadwal penyelenggaraan dan tiket GIIAS 2019

Foto program tiket presale GIIAS 2019

Gunakan program tiket presale untuk dapatkan potongan harga menarik

 GIIAS 2019 berlangsung mulai dari tanggal 18 hingga 28 Juli mendatang dan bertempat di Indonesia Convension Expo (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Jadwalnya terbagi dalam dua, hari kerja (weekdays) dan akhir pekan (weekend). Untuk weekdays dimulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Sementara untuk weekend dimulai dari 10.00 hingga 21.00 WIB.

>>> Simak juga:

Untuk tiketnya pun terbagi dalam dua kategori, untuk hari kerja (Senin-Jumat) seharga Rp 50 ribu per orang. Sementara untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu) seharga Rp 100 ribu per orangnya. GIIAS 2019 juga menawarkan Program Group Ticket, yakni berlaku setiap weekdays (Senin-Jumat), pengunjung akan mendapatkan potongan sebesar 10 persen untuk pembelian 5 tiket dan potongan sebesar 15 persen untuk pembelian 10 tiket masuk pameran.

Pilihan rute dan akses

Foto ilustrasi GIIAS 2019

Pilih rute hingga area parkir termudah dan terdekat dengan venue agar lebih nyaman saat ke GIIAS 2019

Venue GIIAS 2019 terletak di ICE BSD yang terletak di Jalan Boulevard Pagedangan, BSD. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, ada dua opsi rute jalan tol. Pertama Anda memilih bisa jalan tol JORR Jakarta-Serpong. Opsi kedua, jika rute Anda menggunakan jalan tol dalam kota, Anda bisa mengambil rute menuju jalan tol Jakarta-Tangerang. Hindari jam sibuk agar Anda tak terjebak kemacetan.

Gunakan shuttle bus

Foto ilustrasi shuttle bus gratis di GIIAS 2019

Shuttle bus bisa menjadi alternatif jitu agar tak harus repot cari parkir atau terjebak macet

GIIAS 2019 juga menawarkan fasilitas shuttle bus gratis. Anda bisa gunakan fasilitas ini agar lebih nyaman dan praktis tanpa harus terjebak mencari parkir atau kemacetan saat mengunjungi GIIAS 2019. Shuttle bus tersedia di beberapa titik berikut:

  1. Stasiun Rawa Buntu. Jika Anda memilih opsi dengan menggunakan KRL Commuter Line, shuttle bus, Anda bisa turun di stasiun Rawa Buntu dan shuttle bus tersedia di Pasar Modern Intermoda Cisauk. Shuttle bus berangkat setiap 30 menit mulai pukul 10.30 hingga 21.00 WIB
  2. Stasiun MRT Lebak Bulus. Jika Anda ingin menggunakan MRT, shuttle bus tersedia dekat stasiun MRT, tepatnya di Transmart Carrefour Lebak Bulus mulai pukul 10.30 (weekdays) dan 09.30 (weekend) dan berangkat setiap 1 jam.
  3. Shuttle bus menuju ICE BSD juga tersedia di beberapa pusat perbelanjaan di sekitar BSD seperti di AEON Mall, The Breeze, Q Big, dan Bintaro Jaya Xchange Mall. Bus berangkat setiap 15 hingga 30 menit mulai pukul 10.00 WIB.

>>> Temukan mobil impian Anda di sini

Manfaatkan beragam promo menarik selama GIIAS 2019 berlangsung

Foto ilustrasi tempat transaksi di booth GIIAS 2019

Dapatkan promo menarik saat membeli mobil baru di GIIAS 2019

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil baru, GIIAS 2019 bisa menjadi moment yang sangat tepat bagi Anda. Namun manfaatkan pula berapa promo menarik yang ditawarkan setiap APM dan lembaga pembiayaan atau leasing, agar Anda mendapatkan value yang lebih optimal. Promo menarik yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari cashback dan potongan harga, program servis hingga lucky dip atau undian dengan berbagai hadiah menarik. Tentu syarat dan ketentuan berlaku ya!

>>> Persiapan Lancar, GIIAS 2019 Siap Hadirkan Gelaran Pameran Otomotif Kelas Dunia

Dapatkan beragam aksesori dan komponen aftermarket menarik

Foto ragam pelek aftermarket saat GIIAS 2019 berlangsung

Ingin percantik kendaraan kesayangan? GIIAS 2019 juga mengakomodir berbagai aksesori dan komponen aftermarket dengan harga menarik

GIIAS 2019 tak hanya didominasi mobil baru, namun juga kehadiran berbagai aksesori dan komponen aftermarket terbaru. Sehingga sangat cocok ketika Anda ingin mempercantik mobil kesayangan dengan beragam aksesori keren seperti pelek, ban, audio hingga tool kit, yang tentunya, dengan harga yang menarik pula!

>>> Berita event otomotif dalam dan luar negeri bisa Anda dapatkan di sini

Rasakan karakter mobil idaman Anda dengan manfaatkan sesi test drive

Area test drive saat GIIAS 2018

Manfaatkan sesi test drive untuk merasakan langsung karakter mobil idaman Anda

Anda juga bisa merasakan karakter mobil idaman Anda dengan manfaatkan sesi test drive yang ditawarkan oleh APM mobil selama GIIAS 2019 berlangsung. Lokasi test drive yang disajikan ada dua, di area belakang Hall 3 - 3A (Test Drive A) dan Hall 5 - 6 (Test Drive B). Anda bisa mendaftar terlebih dahulu pada setiap booth mobil sebelum melakukan sesi test drive.

Gunakan fasilitas yang tersedia

Foto food hall asat GIIAS 2018

Gunakan berbagai fasilitas, salah satunya food hall agar semakin nyaman saat berkeliling di GIIAS 2019

Saat mengunjungi GIIAS 2019, Anda juga bisa memanfaatkan beberapa fasilitas umum yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Fasilitas tersebut antara lain smoking area, food & beverage area, musholla, medical room, nursery room, playground, charging station hingga rental stroller dan juga wheelchair.

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Review Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition 2019, Makin Sporti Dan Menggugah

19/07/2019

Editor rate:

Bagi Anda yang merasa jika Honda HR-V "biasa" kurang sporti dan menggugah Anda, maka mungkin ini adalah salah satu varian Honda HR-V yang cocok untuk Anda. Inilah ulasan lengkap kami mengenai Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition 2019

Lihat juga

Review Mitsubishi Eclipse Cross 2019: Produk SUV Bergaya Crossover Terbaru Dari Mitsubishi

19/07/2019

Editor rate:

Setelah sempat banyak rumor beredar, kehadiran SUV terbaru Mitsubishi ini akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Kehadiran Mitsubishi Eclipse Cross akan meramaikan pangsa pasar SUV sekaligus melengkapi lini produk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Lihat juga

Absen di GIIAS 2019, Peugeot Masih Butuh Waktu

03/07/2019

Pasar mobil

5 menit

Menjadi salah satu pabrikan yang absen dari hingar bingar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Astra Peugeot tak ingin terburu-buru mengikuti ajang tahunan tersebut.

Lihat juga

Bakal Ada Apa Aja Sih GIIAS 2019? Akan Ada Ini...

15/05/2019

Event - Promosi

3 menit

Event tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 bakal semakin seru, karena enggak hanya sekadar pamer teknologi saja, namun ada berbagai rangkaian acara yang akan mensukseskan gelaran tahunan ini. Kira-kira bakal ada apa aja sih di GIIAS 2019? Bakal ada ini...

Lihat juga

Review Wuling Almaz 7-Seater 2019: Tambahan WIND, Voice Command Berbahasa Indonesia Pertama

16/07/2019

Editor rate:

Bertepatan dengan dua tahun perjalanannya di Indonesia, Wuling Motors langsung memperkenalkan varian terbaru Wuling Almaz 7-Seater 2019 dengan kursi baris ketiga serta fitur terbaru yang menggunakan voice command berbahasa Indonesia pertama di dunia.

Lihat juga
 
back to top