Aduh, Lamborghini Countach Ini Nyangkut di Pohon

25/01/2021

Event - Promosi

5 menit

Aduh, Lamborghini Countach Ini Nyangkut di Pohon
Lamborghini Countach apa lagi untuk yang edisi 25th Anniversary adalah model yang dicari para kolektor. Namun bagaimana jika supercar Italia itu dibiarkan terlantar sampai tersangkut di batang pohon yang ebsar di tengah hutan lebat?

Lamborghi Countach merupakan sebuah supercar yang diproduksi antara tahun 1974-1990. Tercatat ada tiga varian dari mobil kelahiran Sant'Agata Bologna, Italia ini, yaitu LP400, LP400 S dan LP500 S, lalu edisi ualng tahun ke-25.

Sudah tak lagi diproduksi oleh Lamborghini membuat Countach juga kini jadi incaran para kolektor. Namun apa jadinya jika ada sebuah Lamborghini Countach yang ditemukan terdampar tak terurus hingga tersangkut pada batang pohon di tengah hutan?

>>> Lamborghini dan Bugatti Coba Pertahankan Mesin ICE

Tersangkut pada Pohon Besar di Hutan Lebat

Lamborghini Countach abandoned

Unitnya adalah Countach 25th Anniversary

Menemukan sebuah abandoned cars memang terkadang di tempat-tempat yang tak pernah diduga sebelumnya. Mobil-mobil terlantar itu seperti dibuang oleh pemiliknya karena beberapa hal. Bisa akibat pernah terlibat kecelakaan dan si pemilik meninggal dunia, mengalami kerusakan yang biaya perbaikannya bisa lebih dari separuh harga mobil itu, atau memang mobil tersebut benar-benar tidak pernah dirawat sampai akhirnya si pemilik dan keluarganya pergi ke luar kota tau luar negeri.

Tapi cukup unik dengan apa yang terjadi pada Lamborghini Countach berkelir putih ini. Karena mobil ini ditemukan di hutan belantara dan terlihat seperti menggantung pada sebuah pohon besar. Apalagi unit yang terlantar itu adalah Countach edisi 25th Anniversary yang diproduksi terbatas. Antara lain terlihat dari beberapa aerokit tambahan di mobil dan kondisinya masih sangat istimewa.

Lalu apakah mobil ini memang benar-benar dibiarkan terlantar pemiliknya di hutan?

>>> Berapa Pajak Mobil Lamborghini Indonesia Setiap Tahunnya? Jangan Kaget Lihat Faktanya

Karya Digital Terbaru dari The Kyza

Lamborghini Countach the kyza

Tenang, ini cuma sebuah kreasi digital

>>> Review Lamborghini Sian Roadster 2020: Roadster Langka dari Sejarah Lambo

Tenang... Lamborghini Countach abandoned ini bukanlah kejadian nyata. Sebab itu hanya unggahan dari seniman digital Khyzyl Saleem melalui akun instagramnya bernama @the_kyza. Ia kali ini berkreasi seolah-olah ada sebuah Lamborghini V12 produksi 1990-an dalam keadaan yang masih sempurna namun seakan-akan tersangkut di atas sebuah pohon besar di tengah hutan.

Dikutip dari Autoevolution, Senin (25/01/2021), sepertinya seniman digital ini terinspirasi dari karya Chris Labrooy asal Skotlandia yang hasil karyanya ditampilkan dalam situs resmi Lamborghini. Selain Lamborghini Countach tersebut, ternyata the_kyza juga memposting sebuah BMW M1 yang juga dibuat tampak melayang di udara.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top