Ada Program Merdeka di Suzuki Auto Value, Beli Mobil Bekas Gratis Biaya Jasa Balik Nama

24/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
Ada Program Merdeka di Suzuki Auto Value, Beli Mobil Bekas Gratis Biaya Jasa Balik Nama
Sukses dengan promo Be Cool Back To School pasca lebaran 2018 bulan lalu, Suzuki Auto Value kembali hadir dengan promo baru Program Merdeka.

Banner Promo Merdeka Suzuki Auto Value

Suzuki Auto Value kembali menggelar promo baru yaitu Program Merdeka

Sukses dengan promo balik ke bangku sekolah "Be Cool Back To School" bulan lalu, layanan mobil bekas resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki Auto Value kembali menggelar promo baru yaitu Program Merdeka. Promo kali ini hadir dalam rangka merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.

Berbeda dengan promo Be Cool Back To School yang menawarkan angsuran ringan mulai Rp 50.000 per hari untuk pembelian mobil bekas city car, Program Merdeka memberikan gratis biaya jasa balik nama untuk konsumen yang ingin memiliki MPV Suzuki idaman.

>>> Wah, Angsuran Mobil Bekas City Car Suzuki Hanya Rp 50 ribu

Promo ini juga sekaligus menjawab respon positif masyarakat terhadap low MPV unggulan Suzuki baik itu versi baru maupun bekas.

“Peningkatan permintaan MPV memang sudah terasa dan situasi ini sama seperti tahun lalu. MPV itu pasar yang paling besar sehingga peminatnya juga banyak, terutama mobil-mobil yang sudah sangat dikenal seperti Ertiga dan APV,“ tutur Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki IndomobiI Sales (PT SIS) seperti dikutip dari situs resmi SIS.

“Ertiga itu fenomenal, kehadirannya menjadi standar baru bagi kendaraan Low MPV di Indonesia. Di pasar mobil bekas, Ertiga sangat digemari karena konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit dan nyaman serta fitur-fitur keamanan yang mumpuni. Bulan ini kami menargetkan penjualan MPV di jaringan Auto Value bisa meningkat sebanyak 150 %.” tambahnya.

>>> Baca Review dan Spesifikasi lengkap Suzuki All New Ertiga GX 2018 di Sini!

Deretan mobil bekas Suzuki di dealer

Program Merdeka Suzuki Auto Value ini berlaku satu bulan penuh mulai 17 Agustus 2018

Melalui Program Merdeka Suzuki Auto Value konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan balik nama kendaraan sebab semua sudah ditanggung oleh diler. Sebagai tambahan informasi, Program Merdeka Suzuki Auto Value ini berlaku satu bulan penuh mulai 17 Agustus 2018 hingga 17 September 2018, khusus konsumen yang berada di wilayah plat nomor A, B dan F.

Konsumen tak perlu ragu soal kualitas kendaraan sebab mobil-mobil bekas Suzuki yang dijual di Suzuki Auto Value sudah mendapatkan Sertifikasi Mutu Kendaraan atau Certified Used Car resmi dari PT SIS. Selain itu, ada garansinya juga yang berlaku di seluruh Indonesia.

"Dengan sertifikat ini Suzuki Auto Value memberikan pelayanan terbaik dalam jual beli kendaraan bekas yang aman dan nyaman," kata Hendro beberapa waktu lalu.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

>>> Mau beli mobil Suzuki bekas, cek dulu harganya di sini!

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top