Ada Mobil Honda S660 Mejeng di Senayan!

10/06/2021

Event - Promosi

3 menit

Mau melihat mobil mungil dengan atap terbuka Honda S660 secara langsung? Anda bisa mendatangi Honda Dreams Cafe yang terletak di kawasan Senayan Park.

Ada mobil spesial yang bakal Anda lihat ketika mampir di Dreams Cafe Honda. Adalah mobil mungil berkapasitas dua penumpang dengan desain atap terbuka Honda S660

Honda S660 merupakan mobil yang dibekali mesin turbo 3 silinder berkapasitas 660cc. Mobil ini pertama kali dikenalkan pada perhelatan Tokyo Motor Show 2013 dengan nama Honda S660 Concept. Baru pada tahun 2015, Honda menjual S660 versi produksi di Jepang. 

>>> 94.443 Mobil Honda di Indonesia Kena Recall Fuel Pump Lagi

Mobil Mungil Dibekali Fitur Lengkap

Honda S660

S660 dibekali ragam fitur canggih

Bisa dibilang S660 kecil-kecil cabe rawit. Honda mengawinkan mesin 660cc itu dengan pilihan transmisi 6 percepatan manual (MT) dan CVT 7 percepatan yang dapat diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan Paddle Shift di balik kemudi. 

Fiturnya pun tak kalah canggih. Di sisi eksterior terdapat Projector HID Headlight, LED Rear Stop Lamp, LED High Mount Stop Lamp, Front & Rear Sports Bumper, Exhaust Chrome Pipe Finisher, Sporty Alloy Wheel serta Smart Entry System.

Beralih ke interior, Honda menyematkan  One Push Ignition System, Steering Switch Audio, Cruise Control, Paddle Shift (untuk tipe CVT),  Automatic Air Conditioning, serta Sports Pedal (untuk tipe MT dan CVT).

Untuk fitur keselamatannya, Honda S660 dilengkapi dengan fitur Dual Front SRS Airbags, i-side SRS Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), dan City-Brake Active System.

“Kali ini kami menampilkan Honda S660 yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung di Dreams Café Powered by Honda. Kami melakukan penggantian produk yang kami tampilkan di Dreams Café secara berkala agar pengunjung tidak bosan dan dapat terus terupdate mulai dari produk dan teknologi terbaru hingga produk yang memiliki histori bagi Honda," ungkap Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam siaran persnya. 

>>> Kabin Lebih Nyaman dengan Fitur Baru Honda HR-V 2021

Ada Motor Honda CBR 1000RR-R Fireblade Juga Dipajang

Honda Dreams Cafe, Tempat Nongkrong Baru Bernuansa VTEC

Honda Dreams Cafe bukan sekadar kafe biasa

Selain Honda S660, mobil legendaris Honda S800 dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade juga ditampilkan di Dreams Cafe Powered by Honda. Sebelumnya, beberapa produk spesial Honda telah ditampilkan di Dreams Café Powered by Honda seperti mobil sport Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen dan mobil terbaru Honda yaitu City Hatchback RS.

Pengunjung juga dapat mencoba pengalaman interaktif melalui wahana Honda Simulator, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini.

>>> Melihat Tampang Pesaing Yamaha Nmax hingga Honda Vario dari Taiwan

 
Penulis
Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di media mainstream ternama di Indonesia, Dina juga pernah menguji beragam jenis mobil dan mengunjungi pameran otomotif dunia. Saat ini Ia dipercaya sebagai Editor redaksi Cintamobil sejak awal 2020
 
back to top