Ada Cashback 30% Setiap Pembelian BBM Pertamina

03/09/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Ada Cashback 30% Setiap Pembelian BBM Pertamina
Merayakan Hari Pelanggan Nasional di bulan ini Pertamina tawarkan banyak promo menarik. Salah satunya cashback 30% setiap pembelian BBM Pertamina.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2020 Pertamina menyediakan banyak sekali promo menarik untuk para konsumen setia Pertamina melalui berbagai penawaran spesial produk-produk Pertamina.

Program promo menarik tersebut diantaranya Cerita Pelanggan, Double Point MyPertamina, Double Kupon BBM MyPertamina, Cashback 30% setiap pembelian BBM Pertamina, Promo Bright Gas di www.klikindomaret.com, dan Trade in Bright Gas di call center 135. 

>>> Asuransi Astra Kampanyekan Masker Teman Tuli

Gambar menunjukan Promo pertamina

Ceritakan pengalamanmu menggunakan aplikasi Mypertamina

Banyak Promo Pertamina di Bulan Ini

Program Cerita Pelanggan yang berjalan 3-4 September 2020 ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina mendengarkan suara konsumennya. Disini konsumen cukup mengirimkan cerita menarik mengenai pengalaman menggunakan produk-produk Pertamina via IG story konsumen dan tag @mypertamina @pertaminafuels @brightgas. Nantinya 100 konsumen dengan cerita menarik memperoleh saldo linkaja Rp 200.000.

Sementara itu program Double Point MyPertamina yang berjalan pada 4 September 2020 memberikan keuntungan yang berbeda.

“Program Double Point MyPertamina merupakan program untuk meningkatkan loyalitas konsumen melalui pemberian Double Point MyPertamina untuk transaksi pembelian Pertamax Series dan Dex Series di SPBU secara cashless melalui aplikasi MyPertamina” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga dalam keterangan resmi tertulisnya.

Dengan transaksi tersebut konsumen memperoleh Double Point MyPertamina dan point tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai macam merchandise di aplikasi MyPertamina. 

>>> Promo Biaya Perbaikan Kopling, Aki, dan Shock Absorber di Auto2000

Gambar menunjukan Promo pertamina

Dapatkan cashback hingga 30 % dari pertamina selama September 2020

Pertamina Tawarkan Cashback 30%

Selain dua program diatas terdapat juga program menarik lain yang berjalan selama periode 1-30 September 2020. Program Double Kupon BBM MyPertamina menawarkan keuntungan lebih besar mendapatkan hadiah-hadiah dari program Berbagi Berkah MyPertamina yang sedang berjalan. Penukaran kupon selama periode September 2020 akan mendapatkan kupon dua kali dari periode biasa. 

“Seperti yang kita tahu bahwa undian BBM MyPertamina akan segera hadir lagi di Oktober 2020 sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan penukaran kupon BBM MyPertamina karena dibulan ini akan mendapatkan double kupon. Banyak sekali hadiah menarik yang tersedia di program BBM MyPertamina” lanjut Mas’ud.

Program lain yang sangat menarik di periode ini adalah Cashback 30% bagi konsumen yang melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Dex via aplikasi  MyPertamina. Cashback 30% ini berlaku maksimal Rp 10.000/konsumen selama periode Promosi.

Di periode 1-30 September 2020 ini pula Bright Gas tidak ingin ketinggalan. Bagi konsumen setiap Bright Gas yang membeli Bright Gas melalui www.klikindomaret.com akan mendapatkan bonus spesial new normal starter pack : satu buah sabun cuci tangan dan satu buah handsanitizer yang berlaku untuk 6.000 pemesan pertama.

>>> Informasi seputar model mobil baru tahun 2020 bisa Anda lihat di sini

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Dyandra New Adventure 2020 Ditunda!

03/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Dyandra New Adventure 2020 yang dijadwalkan dihelat 2, 3, 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran ini pagelarannya akan ditunda hingga situasi dianggap kondusif.

Lihat juga

Daftar Mobil Pick Up Bekas Harga Rp 20 Jutaan Terbaik

04/09/2020

Jual beli

8 menit

Beberapa mobil pick up bekas harga Rp 20 jutaan berikut ini, masih kami rekomendasikan untuk Anda yang mencari kendaraan komersial harga terjangkau demi menunjang kegiatan usaha yang sedang dirintis.

Lihat juga

Ferrari Hentikan Produksi GTC4Lusso

03/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Setelah sempat mendapat respons positif di ajang Geneva Motor Show tahun 2016, Ferrari memutuskan untuk menghentikan produksi mobil empat kursinya GTC4Lusso.

Lihat juga

5 Pilihan Asuransi Mobil Terbaik yang Ada di Indonesia

05/09/2020

Pengemudian

8 menit

Ada setidaknya lima asuransi mobil terbaik di Indonesia yang menawarkan paket perlindungan kendaran bermotor serta premi yang menarik.

Lihat juga

Promo Biaya Perbaikan Kopling, Aki, dan Shock Absorber di Auto2000

03/09/2020

Perawatan dan service

3 menit

Bagi Anda yang saat ini berniat memperbaiki kendaraan kesayangan ada kabar bagus. Auto2000 berikan keringanan biaya perbaikan kopling, aki, dan shock absorber.

Lihat juga