Achtung VW Virtual 2021, Ajang Temu Kangen Para Pencinta Volkswagen

22/03/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Achtung VW Virtual 2021, Ajang Temu Kangen Para Pencinta Volkswagen
Achtung VW Virtual 2021 tawarkan Achtung Prize Volkspod sebuah motor berpenumpang satu yang terbuat dari spakbor VW kodok. Bagaimana ya cara mendapatkannya?

Volkswagen Club Bandung (VCB) & Garis Enterprise berencana hadirkan pameran virtual bertajuk Achtung VW Virtual 2021 pada tanggal 28 Maret mendatang. Pada pameran ini bukan hanya menampilkan mobil-mobil Volkswagen saja, namun ada juga bursa, kontes, webinar hingga exclusive interview.

>>> Ini Program Kolaborasi Serta Promo Menarik di IIMS Virtual 2021 Phase 2

Gambar menunjukan Volkspod

Achtung Prize Volkspod

Digelar Virtual Melalui Zoom, IG dan FB Live 

Maman Haruman selaku Ketua Volkswagen Club Bandung mengatakan bahwa adanya pameran ini merupakan upaya untuk menjadi ajang melepas rindu kumpul-kumpul sesama anggota komunitas di tengah pandemi Covid-19. Acara virtual ini akan hadir melalui perangkat lunak video telepon Zoom, IG serta FB Live.

"Pameran virtual ini diadakan berawal dari kegelisahan kami dimana sudah hampir satu tahun lebih yang biasanya kita setiap minggu berkumpul untuk membicarakan sebuah acara  hingga touring harus diurungkan karena pandemi Covid-19. Karena sekarang zamannya online dari situlah tercetuskan untuk kita menggelar acara virtual ini." kata Maman.

>>> Inikah VW Beetle Terbesar di Dunia?

Gambar menunjukan Volkspod

Cukup membeli kaos untuk mendapatkan kesempatan memiliki Volkspod

Dapatkan Achtung Prize Volkspod

Acara virtual perdana ini dimeriahkan dengan kontes VW yang dihelat dalam 34 kategori dan 2 kategori tambahan “kategori membumi” persembahan dari Indonesian Low Veedubers. Seluruh penilaian kontes tersebut akan dilakukan secara daring dengan mengirimkan format foto dan video dari peserta kontes.

Selain kontes, pameran ini juga dimeriahkan dengan bursa sparepart VW, bursa VW, talk show, lelang dan Achtung Prize sebuah Volkspod. Bagi Anda yang ingin mendapatkan Achtung Prize Volkspod hanya cukup membeli kaos yang dijual sebesar Rp 200 ribu untuk bisa mendapatkan sebuah motor berpenumpang satu yg terbuat dari spakbor VW kodok tersebut.

“Kami menargetkan banyak peserta bisa mengikuti Achtung VW Virtual 2021 ini, maka dari itu kita berikan Achtung Prize berupa sebuah satu unit Volkspod tersebut bagi mereka yang beruntung.” tutup Maman.

Achtung VW Virtual 2021 berlangsung selama 4 hari dari 25 hingga 28 Maret mendatang. Pameran kontes daring ini terbuka untuk umum pada pukul 10.00 – 22.00 WIB pada 27 Maret di Zoom, IG serta FB Live dan puncak acaranya akan dihelat 28 Maret dari jam 08.45 sampai 17.32 WIB.

>>> Mulai Kodok, Komodo Hingga Macan, Ini dia Mobil Memakai Nama Hewan

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top