AASD Chapter Jakarta Resmi Dideklarasikan, Fokus Pada Kegiatan Sosial

12/12/2019

Event - Promosi

5 menit

AASD Chapter Jakarta Resmi Dideklarasikan, Fokus Pada Kegiatan Sosial
AASD chapter Jakarta resmi dideklarasikan sebagai wadah pengguna Toyota Agya dan Daihatsu Ayla di wilayah Jakarta. Komunitas ini akan banyak mengadakan kegiatan

Komunitas otomotif kini bertambah ramai setelah dideklarasikannya Agya Ayla SoliDaritas (AASD) chapter Jakarta. Peresmian keluarga besar komunitas AASD itu dilakukan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (07/12/2019).

>>> Review Daihatsu Ayla SE A/T 2019, Maaf Hanya 10 Unit Saja!

Raymond, Ketua AASD chapter Jakarta menyebutkan, diresmikannya komunitas Toyota Agya dan Daihatsu Ayla itu demi memperkuat tali silaturahmi antar pengguna LCGC tersebut. Sehingga antar member AASD, baik dari Jakarta maupun daerah lain di Indonesia saling mengenal dan merasa dalam bagian keluarga besar.

Sudah Terkumpul Puluhan Member

member komunitas AASD

Sudah ada puluhan member AASD di wilayah Jakarta

>>> Promo mobil baru Toyota yang menarik di akhir tahun ada disini

Lebih lanjut Raymond menyebutkan, sebelum remi terbentuk, AASD sudah memiliki beberapa anggota yang domisilinya ada di seputar Jakarta. "Yang sudah resmi bernomor punggung ada sekitar 10-20 member. Semuanya tersebar di seluruh wilayah Jakarta," kata Raymond.

Berbagai kegiatan pun juga sudah diagendakan komunitas ini. Antara lain kopdar (kopi darat) rutin yang akan dilaksanakan tiap sebulan sekali. Kegiatan pertemuan itu dijadwalkan berlangsung di Kantor Sekertariat AASD yang ada di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.

AASD chapter Jakarta Siapkan Banyak Kegiatan Sosial

berbagai chapter komunitas AASD

Chapter Jakarta merupakan bagian dari keluarga besar komunitas AASD

>>> Pilihan mobil bekas Daihatsu Ayla paling lengkap klik disini

Raymond juga menegaskan, ke depan komunitas ini akan banyak melakukan kegiatan sosial. Kegiatan bukan hanya bersifat eksternal tapi juga internal. Misalnya memberikan berbagai donasi sebagai bentuk kepedulian terhadap orang lain. Serta ada juga berbagai agenda yang tujuannya mempererat silaturahmi antar membernya.

Bentuk kegiatan sosial di lingkungan internal kata Raymond, adalah dengan saling bekerja sama antar anggota AASD. Tujuannya bisa tercapai perbaikan dan peningkatan dalam diri member sendiri baik secara ekonomi, sosial, mapun hukum. Jadi nantinya para member dengan berbagai profesi akan saling mendukung demi kemajuan member AASD lainnya. Baik untuk chapter Jakarta maupun AASD chapter lain.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top