8 Aksesoris Yamaha All New NMax 155 Buat yang Suka Touring

06/03/2021

Event - Promosi

5 menit

Berikut ini adlaah beberapa aksesoris Yamaha All New NMax 155 yang baru dirilis dan bisa memberikan kenyamanan saat melakukan perjalanan jauh, baik sendiri atau boncengan.

Aksesoris Yamaha All New NMax 155 bisa dibilang sangatlah banyak. Ada yang hanya berupa pemanis tampilan motor, tapi tak jarang juga yang fungsional untuk motor maupun pengendaranya. Misalnya beberapa aksesoris yang baru saja dirilis oleh Yamaha berikut ini.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumukan jika pemilik Yamaha All New NMax 155 sudah bisa mendapatkan genuine accessories dari Yamaha. Item aksesorisnya tidak terlalu banyak memang, tapi dijamin akan sangat berfungsi terutama jika Anda gemar melakukan perjalanan jauh menggunakan sepeda motor.

"Kami berkomitmen mendukung kegiatan hobi konsumen dengan menghadirkan Yamaha Genuine Accessories yang bisa didapatkan dengan mudah di jaringan diler resmi Yamaha," ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA & Community YIMM melalui keterangan persnya.

Nah berikut ini beberapa aksesoris Yamaha NMax terbaru yang sudah bisa Anda dapatkan di semua jaringan dealer Yamaha terdekat.

>>> Striping dan Warna Baru Yamaha Vixion 2021

1. Rear Carrier dan Top Box

Glove Box Yamaha NMax

Ruang penyimpanan tambahan berkapasitas 30 liter

Aksesoris All New NMax 155 yang pertama yang bisa Anda dapatkan adalah box penyimpanan barang lengkap dengan braketnya. Untuk rear carrier diklaim punya ketangguhan yang sudah sesuai standar produk Yamaha. Dibalut warna Matte Black, aksesoris ini dijual seharga Rp 925.000.

Sementara untuk Top Box yang disediakan adalah model dengan kapasitas 30 liter dan dilengkapi penutup panel. Didesain dengan material yang kokoh, penumpang belakang juga bisa bersandar dengan top case ini. Dan harga produk tersebut Rp 980.000.

2. Backrest

Aksesoris Yamaha NMax lainnya adalah backrest. Yaitu aksesoris untuk membuat boncengers bisa bersandar selama perjalanan. Dilengkapi bantalan yang empuk komponen berwarna hitam ini dijual Rp 2.300.000.

3. USB Charger

Aksesoris yang satu ini jelas berguna untuk mengisi daya baterai ponsel Anda selama diperjalanan. Berbentuk simpel, aksesoris ini dijual seharga Rp 110.000.

>>> 10 Pilihan Aksesoris Mobil Sigra Biar Terlihat Lebih Keren

4. Universal Stay

Aksesoris Yamaha All New NMax 155 yang ukurannya kecil tapi juga berguna adalah universal stay. Perangkat ini merupakan dudukan untuk meletakkan ponsel atau GPS yang bisa terintegrasi dengan handle bar motor dan dilengkapi safety lock sehingga tetap aman dari guncangan. Aksesoris ini ditawarkan seharga Rp 700.000.

5. Windshield Kit

Windshield Yamaha NMax

Ada yang dilengkapi bahan anti gores

Pemilik Yamaha All New NMax 155 yang ingin menggunakan windshield dengan tampilan berbeda bisa memilih aksesoris All New NMax 155 yang satu ini. Tersedia dalam dua varian yaitu Hard Coat yang tahan gores dan benturan karena menggunakan bahan polikarbonat. Sementara untuk yang non Hard Coat tanpa lapisan polikarbonat. Untuk yang varian Hard Coat dijual Rp 600.000 sementara yang Non Hard Coat harganya Rp 520.000.

6. Foot Rest Kit

Foot rest kit hadir dengan bahan karet yang diklaim membuat pijakan kaki tidak licin. Namun ada tambahan aksen metal bazzel serta ukiran logo NMax. Aksesoris ini terbagi dua bagian, bagian upper harganya Rp 700.000 sementara lower Rp 725.000.

Footrest Yamaha NMax

Footrest berdesain elegan

>>> Review DFSK Glory E3 2019, Mobil Elektrik Stylish Dari Tiongkok

7. Kayaba Ultimate Series

Yamaha juga menawarkan Kayaba Ultimate Series NMax. Suspensi ini hadir untuk menyesuaikan keinginan konsumen yang tertarik meng-upgrade suspensi dari segi performa maupun tampilan. Harganya Rp 2.165.000.

8. Daytona Slash Muffer

Akseoris Yamaha NMax 155 terakhir yaitu Daytona Slash Muffler. Muffler ini berbahan dasar stainless steel. Terdapat Hi-temp plastic di bagian penutup untuk menambahkan nilai estetika. Harganya Rp 1.100.000.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top