50 Bikers Harley-Davidson Penuhi Keinginan Terakhir Nenek Ini

29/01/2021

Event - Promosi

5 menit

Puluhan bikers Harley-Davidson ini memberikan kejutan kepada nenak berusia 83 tahun yaitu dengan mewujudkan mimpinya selama ini untuk bisa menunggangi motor Harley-Davidson.

Harley-Davidson mungkin menjadi motor idaman hampir semua orang, tak terkecuali bagi Anne Turner. Wanita usia lanjut itu begitu berambisi untuk bisa berkeliling kota menggunakan motor asal Amerika Serikat (AS) tersebut. Tapi apa mau dikata, kini kondisi kesehatannya sudah sakit-sakitan yang membuat tak memungkinkan lagi untuk bisa mewujudkan mimpinya itu.

Namun rupanya, keinginan seumur hidupnya itu bisa terpenuhi beberapa waktu lalu. Bahkan ia bukan hanya berkendara dengan Harley-Davidson seorang diri, melainkan ditemani oleh 50 bikers sekaligus.

>>> Pakai Motor Matic Bersespan, 2 Pria Ini Keliling 35 Negara

Perjalanan Singkat yang Berarti Sumur Hidup

Nenek Naik Motor Harley-Davidson

Pertama kali dalam hidupnya, Anne akhirnya bisa naik Harley-Davidson

Anne sejak dulu begitu memimpikan bisa berkeliling dengan menunggangi Harley-Davidson. Namun keinginannya itu tak pernah bisa terwujud. Sampai pada suatu hari, nenek berusia 83 tahun ini kedatangan puluhan pengendara Harley setelah mengirim surat permintaan kepada salah satu komunitas Harley-Davidson untuk membantu mewujidkan mimpinya seumur hidup itu.

Puluhan bikers Harley-Davidson dari seluruh Inggris pun akhirnya datang bukan hanya ingin menjenguk kondisi si nenek yang sudah sakit-sakitan. Tapi juga membantunya keluar dari rumah, menolongnya untuk bisa naik ke atas jok motor, dan mengajaknya berkeliling. Perjalanannya memang singkat hanya sekitar blok dari rumahnya, namun itu meninggalkan kesan mendalam pada si nenek.

"Saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat ketika membuka pintu rumah saya. Saya cuma mengharap ada satu atau dua pengendara motor yang datang," ucap Anne, dikutip dari BBC, Kamis (28/01/2021).

>>> Merawat Mobil Tua Perlu Perhatian Khusus, Apa Saja?

Sudah Antusias Sejak Dengan Suara Motornya

Komunitas Harley-Davidson

Si nenek pun diberi gelar kehormatan oleh komunitas Hell Angels

>>> Review MINI GT Edition 2020: Nostalgia ‘Go-Kart’ Inggris

Sang putri yang menemani nenek ini mewujudnya mimpinya menyebutkan bagaimana ia melihat ibundanya begitu antusias ketika mendengar kehadiran para pengemudi Harley-Davidson tersebut tiba di rumah mereka.

"Suara gemuruh yang terdengar saat mereka datang, dan membuat kakinya juga terlihat gemetaran. Sulit untuk melukiskan kondisi saat itu," ucap sang putri ketika diminta menggambarkan perasaaan ibunya.

Anne akhirnya bisa mewujudkan mimpinya sedari kecil dengan menunggangi sebuah Harley-Davidson jenis Fat Bob generasi terbaru. Bahkan si nenek diberi kaus Hell Angels dan didaulat jadi salah satu anggota klub motor tersebut.

"Saya salah satu dari mereka sekarang," ucap Anne kegirangan.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top