5 Mobil ‘Terpanas’ di Los Angeles Motor Show 2018

03/12/2018

Event - Promosi
Share this post:
5 Mobil ‘Terpanas’ di Los Angeles Motor Show 2018
Los Angeles Auto Show 2018 tidak hanya menjadi pameran mobil terakhir tahun ini di Amerika Utara, tetapi merupakan pameran dengan berbagai mobil baru yang menarik penyuka otomotif di seluruh dunia.

Sebagai salah satu pameran mobil paling disegani, Los Angeles Auto Show 2018 kembali menghadirkan berbagai tampilan menarik dari mobil-mobil baru yang mungkin akan dipasarkan tahun depan maupun 2020. Lalu apa saja mobil terpanas tahun ini? Ini dia 5 mobil terbaik dari LA Motor Show dari Cintamobil.com

1. Audi E-Tron GT

Pada Senin malam, Robert Downey Jr. mengungkapkan konsep E-tron baru. Dengan nama Audi E-Tron GT diramalkan akan masuk ke dalam produksi tahun 2020 untuk model tahun 2021. Dibuat menggunakan desain fender-to-fender dengan Porsche Taycan, GT pun berbagi teknologi R&D, dan menjadi penantang serius untuk Tesla ketika dipasarkan.

Gambar Audi e-tron GT berwarna hitam

Audi E-Tron GT 2020

Yang menarik adalah pilihan Audi untuk menjadikan Downey Jr. sebagai tokoh di balik pengungkapan e-Tron GT dikarenakan hubungan Audi dengan waralaba Iron Man yang dibintangi Downey Jr. Bahkan mobil konsep R8 e-Tron muncul di Iron Man 3. Dan sama dengan teknologi canggih sang Iron Man, e-Tron GT akan mengemas sekitar 590 daya kuda dan percepatan 0-100 km/jam dalam 3.5 detik.

>>> Pertama Kalinya Pabrikan Mobil Tidak Pamer Mobil di Pameran Mobil, Maunya Apa?

2. Hyundai Palisade

Santa Fe yang baru diluncurkan awal tahun ini lebih besar dari pendahulunya. Tetapi Hyundai Palisade datang. SUV menengah terbaru dari Hyundai ini tidak hanya lebih besar daripada Santa Fe yang sudah diperlapang, tetapi dengan panjang 4.890 mm, lebar 1.976 mm, dan tinggi 1.750 mm merupakan mobil terbesar yang dimiliki Hyundai.

Gambar Hyundai Palisade berwarna hitam

Hyundai Palisade yang 'massive'

Seperti besarnya, desain eksterior dibuat lebih berani dan kekar. Namun kekuatan tidak hanya terlihat pada eksterior. Palisade hadir dengan mesin 3.8 liter bertenaga 291 daya kuda yang secara alami dikeluarkan oleh mesin V6 disalurkan ke dua roda atau all-wheel-drive menggunakan transmisi otomatis delapan kecepatan.

>>> Event otomotif terbaru dan terlengkap ada di sini

3. Mazda 3

Motor penuh gaya dan tidak terlalu mahal. Mazda berencana untuk mendorong pengendaraan yang menyenangkan untuk generasi keempat Mazda 3. Tersedia dalam hatchback dan sedan seperti sebelumnya, Mazda 3 akan mendapatkan mesin Skyactiv-X yang revolusioner, transmisi manual, dan untuk pertama kalinya pengendaraan semua roda.

Gambar Mazda 3 berwarna silver

Mazda 3 akan mendapatkan mesin Skyactiv-X

Pembuat mobil Jepang ini merancang ulang desain bodi untuk pengemudian setiap hari yang menyenangkan. Menggunakan sistem desain sasis baru serta powertrain berteknologi terbaru, semuanya terbungkus dalam versi evolusi bahan desain Kodo Mazda, sebagaimana diinformasikan oleh mobil konsep RX-Vision 2015 lalu. Lebih mulus dan elegan.

>>> Ingin membeli mobil baru? Lihat saja listingnya di Cintamobil.com

4. Mercedes-AMG GT dan GT R Pro

Untuk model tahun 2019, Mercedes-Benz memberi coupé mereka wajah yang lebih segar. Dengan lampu depan serta lampu belakang baru, pilihan roda supercar, AMG GT mendapatkan V8 twin-turbo 4.0 liter yang mampu menghasilkan 469 daya kuda dan melontarkan mobil dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam 3.9 detik.

Gambar Mercedes-AMG GT sedang berkendara di jalan

Mercedes-AMG GT yang menawan

Jika tenaga tersebut masih belum memuaskan Anda, Mercedes-AMG GT R Pro menawarkan pengalaman dan perawatan asli dari program balam GT3 dan GT4. Meskipun memiliki output 577 daya kuda yang sama dengan GT R standar, GT R Pro lebih cepat dan jauh lebih eksklusif untuk model tahun 2020.

>>> Dapatkan review dan spesifikasi lengkap Porsche 911 2019

5. Porsche 911 generasi 992

Porsche secara resmi memperkenalkan generasi terbaru Porsche 911 dengan nama kode 992 di Porsche Experience Center Los Angeles setelah berbulan-bulan menggoda pecinta kecepatan untuk generasi kedelapan ini. Berita bagusnya mesin 3.0 liter turbocharged flat-six di belakang masih mengirimkan tenaga ke roda belakang dalam bentuk yang masih murni.

Gambar Porsche 911 992 berwarna silver

Generasi terbaru Porsche 911 dengan nama 992

Memiliki desain yang lebih halus, inovasi paling berguna dari 992 adalah fitur bantuan terbarunya. Wet Mode akan meningkatkan kontrol stabilitas mobil dan pengereman anti-lock ketika mendeteksi hujan di jalanan untuk membuat mengemudi di jalanan basah jauh lebih aman. Teknologi ini secara otomatis akan mengerem darurat jika merasakan benturan dengan objek lain.

>>> Berita terupdate dan terlengkap tentang dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top