3 Langkah Jual Mobil Bekas dalam 45 Menit di Cintamobil.com

10/06/2021

Event - Promosi

2 menit

3 Langkah Jual Mobil Bekas dalam 45 Menit di Cintamobil.com
Jual mobil bekas Anda hanya dalam 45 menit melalui program terbaru dari Cintamobil dan Carro, khusus bagi Anda yang berada di Jabodetabek dan Semarang.

Ingin mengganti mobil lama Anda dengan model yang lebih baru? Atau ingin mendapatkan dana usaha? Menjual mobil bekas merupakan satu diantara beberapa solusi yang ada. Menjual mobil bekas pun bisa dilakukan dengan beragam cara, yang cepat bisa memanfaatkan platform jual beli online seperti Cintamobil.com. Berikut beberapa langkah mudah menjual mobil Anda di Cintamobil.com dengan cara yang paling efisien.

1. Cek kondisi mobil

Orang mengecek kondisi mobil
Pastikan mobil berada dalam kondisi terbaik

Untuk memastikan mobil Anda bisa dijual dengan harga terbaik, pastikan untuk menginspeksi terlebih dahulu kendaraan. Mulai dari mengecek apakah ada goresan pada eksterior maupun bau menyengat di dalam kabin, atau memeriksa apakah ada bunyi ketukan ketika mobil sedang dihidupkan.

Perhatikan jika ada kondisi yang berbeda ketika sedang menyalakan mobil sehingga Anda bisa menentukan harga yang sesuai dengan mobil pasaran Anda. Misalnya pengendaraan yang tersendat atau perpindahan gigi yang tak terlalu mulus.

>>> Promo Cintamobil Terbaru, Bagi-bagi Hadiah untuk Anda dan Kolega

2. Hubungi Cintamobil.com

Setelah memastikan mobil dalam kondisi terbaik, Anda bisa menghubungi Cintamobil.com. Pasalnya ada program khusus dari Cintamobil.com bekerja sama dengan Carro akan menginspeksi dan membeli mobil bekas dengan harga yang pastinya sesuai dengan kondisi kendaraan. Hubungi Cintamobil.com melalui WhatsApp untuk bergabung dengan program khusus jual mobil pribadi Anda.

>>> Beli Mobil Bekas di Tangerang Lebih Mudah lewat CARRO Automall Point

3. Jual mobil Anda

Nantinya, tim dari Carro akan menghubungi Anda untuk melakukan inspeksi online. Jika mobil yang Anda jual sesuai dengan kebijakan Carro, maka tim Carro akan mengatur waktu untuk bisa menginspeksi mobil secara manual. Jika sesuai, maka Carro akan membeli mobil bekas Anda dan langsung membayar ke rekening Anda.

Orang bersalaman setelah menjual mobil
Anda bisa menjual mobil lebih cepat dan mudah

Jangan lupa untuk mempersiapkan segala perlengkapan kendaraan, termasuk surat-surat mobil seperti STNK dan BPKB. Sertakan pula riwayat servis berkala yang menandakan mobil Anda selalu berada dalam kondisi yang prima setiap waktu. Hal ini akan memberikan poin penting dan bisa menjadi salah satu cara untuk membuat harga mobil tetap tinggi.

Pogram ini hanya berlaku bagi penjual mobil yang berada di area Jabodetabek dan Semarang. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Call Center Cintamobil.com melalui nomor  0812 8920 7522 (WhatsApp only) dari hari Senin sampai Jumat.

>>> Dapatkan berbagai pilihan mobil bekas terbaik di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top