2000 Peserta Riuhkan Jamnas ke-6 Canter Mania Indonesia Community

26/11/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
2000 Peserta Riuhkan Jamnas ke-6 Canter Mania Indonesia Community
Jamnas ke-6 Canter Mania Indonesia Community merupakan acara tahunan berkumpulnya para pecinta truk Mitsubishi Fuso dari seluruh Indonesia. Dan pada kesempatan ini, hadir tidak kurang dari 2000 peserta.

Canter Mania Indonesia Community (CMIC) merupakan komunitas Mitsubishi Fuso. Dan para pecinta truk dengan julukan "kepala Kuning" itu baru saja sukses menyelenggarakan Jambore Nasional (Jamnas) yang ke-6.

>>> PPTI Korwil Bogor Pilih Ketum Baru di Ultah yang ke-3

Jamnas ke-6 Canter Mania Indonesia Community ini berlangsung di Kebun Teh Jamus, Ngawi, Jawa Tengah. Pada acara yang berlangsung Minggu, 24 November 2019 tersebut, para tidak kurang dari 2000 anggota yang hadir memanfaatkannya untuk saling bersilaturahmi.

Dihadiri Pecinta Truk Seluruh Indonesia

Anggota Jamnas Canter Mania Indonesia Community

Ribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia

>>> Promo mobil baru Mitsubishi ada disini

Zainur Rohman, anggota CMIC menyebutkan jika pada Jamnas CMIC tahun ini para peserta datang dari 53 koridor. "Kami menyebutnya koridor, yaitu wilayah area anggota kami yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Zainur.

Acara ini pun diisi dengan berbagai kegiatan, seperti ramah tamah para angota, safety driving clinic, program amal, penawaran penjualan dna suku cadang, serta games dan hiburan.

Didukung KTB

Mitsubishi Fuso modifikasi

Deretan mobil anggota Canter Mania

>>> Pilihan mobil bekas Mitsubishi Fuso cek disini

Jamnas Canter Mania Indonesia Community 2019 juga tak lepas dari dukungan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Sebagai pemegang merek kendaraan komersial Mitsubishi di Indonesia, KTB juga memajang unit Mitsubishi Fuso dalam acara tersebut.

"Kami senang bahwa CMIC selalu suportif terhadap brand Mitsubishi Fuso. Keterlibatan KTB dalam acara Jamnas ke-6 Canter Mania Indonesia Community ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap komunitas. Kami berharap sinergi ini dapat terjalin dengan baik," jelas Sudaryanto, Deputy Group Head of Fuso Branding Group.

>>> Berita komunitas lainnya ada disini

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top