12 Pabrikan Sepeda Motor Ikuti Ajang Indonesia Motorcycle Show 2018

31/10/2018

Event - Promosi
Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia resmi dibuka ini dia 12 pabrikan sepeda motor yang mengikuti ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Direktur Honda sedang mempresentasi tentang produknya

Direktur Honda sangat antusias terhadap acara ini

Honda CB500 berwarna kuning di booth Honda

Honda CB500 diprediksi akan laris manis di IMOS 2018​

Sedikitnya ada 12 pabrikan sepeda motor yang mengikuti ajang IMOS 2018.  Diantaranya Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, KTM, Royal Enfield, Vespa, Piaggio, Peugeot Scooters, SYM, SM Sport, dan Nozomi. Memang ada beberapa merek yang absen seperti APPKTM hingga Viar. Namun setidaknya acara pameran yang diselenggarakan 2 tahun sekali ini tetap meriah. "Teknologi selalu menjadi isu yang menarik di industri sepeda motor karena akan mempengaruhi kenyamanan, keamanan, dan kepraktisan berkendara para penggunanya, IMOS 2018 ini akan menghadirkan teknologi terkini untuk kemajuan industri sepeda motor Indonesia," tukas Johannes Loman, Ketua Umum AISI.

>>> Ingin membeli mobil berteknologi terbaru? Intip daftar harga Cintamobil.com di sini

tiga mobil Yamaha MT25 Dan V-IXION di booth Yamaha dalam pameran motor terbesar

Yamaha MT25 Dan V-IXION akan jadi Andalan kelas Sport Ringan Yamaha di IMOS 2018​

banyak motor Yamaha Maxi Series  sedang dipamerkan di acara motor terbesar
Yamaha Maxi Series diprediksi akan laris di IMOS 2018

Masih menurut Pria yang pernah menjabat posisi penting di salah satu pabrikan sepeda motor terbesar di Indonesia ini, dia juga berharap IMOS 2018 dapat menjadi ajang bagi para pelaku industri sepeda motorIndonesia untuk bersama-sama menciptakan pasar yang sehat dengan melibatkan industri-industri kecil dan menengah pendukung di bidang otomotif. Dengan pasar yang terus bertumbuh, peluang untuk menyerap tenaga kerja juga akan semakin besar.

>>> Dapatkan semua berita event mobil terbaru internasional hanya di sini

pemandangan di booth KTM di pameran motor

KTM juga enggak mau kalah dengan pabrikan Jepang lainnya

sebuah Motor modifikasi sangat canggih sedang hadir di pameran motor
Motor modifikasi juga ikut nampang di IMOS 2018

Wajar saja pabrikan yang ikut meramaikan acara IMOS 2018 hingga 12 pabrikan. Karena berdasarkan data AISI. Indonesia merupakan pasar terbesar ketiga di Indonesia setelah India (20 juta unit) dan Cina (15,09 juta unit). Penjualan sepeda motor di Indonesia tahun ini diperkirakan akan menembus angka 6 juta unit. Sementara itu penjualan di Indonesia di pasar domestik pada semester pertama tahun ini meningkat 11,59% dengan total penjualan sebanyak 3 juta unit.

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

 
back to top