1.000 Masker Gratis Dibagikan Satlantas Polres Tangerang

11/09/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
1.000 Masker Gratis Dibagikan Satlantas Polres Tangerang
Sebanyak 1.000 masker gratis dibagikan oleh Satlantas Polres Tangerang di 4 lokasi Pasar Anyar, Stasiun Kereta Api Tangerang Kota, Pasar Lama dan Tugu Adipura.

Satuan Lalu Lintas Tangerang Kota bagi-bagikan 1.000 masker gratis kepada pengendara di empat lokasi yang berbeda di kota Tangerang. Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 pada Kamis (10/9/2020).

>>> Asuransi Astra Kampanyekan Masker Teman Tuli

Gambar menunjukan Pasar Anyer

Pasar Anyar menjadi salah satu tempat pembagian masker

Dibagikan di Empat Lokasi Berbeda

Kasat Lantas Tangerang Kota Kompol Jamal Alam mengatakan, pembagian masker gratis sebagai bentuk kampanye agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan ketika berada di luar rumah. Menyusul, kasus Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah.

“Kami kampanyekan penggunaan masker di wilayah Polres Tangerang Kota,” kata Kompol Jamal Alam, Kamis (10/9/2020) seperti dikutip dari laman NTMC Polri

Kompol Jamal Alam menambahkan, pihaknya membagikan masker sebanyak 1.000 buah di empat lokasi berbeda. Pertama di wilayah Pasar Anyar, kedua di kawasan Stasiun Kereta Api Tangerang Kota, ketiga di sekitar Pasar Lama, Tangerang Kota dan terakhir di dekat Tugu Adipura, Tangerang Kota.

>>> Cek Tabung Reservoir Agar Air Wiper Lancar

Gambar menunjukan masker wajah

Ayo pakai masker saat keluar rumah!

Berharap Masyarakat Kota Tangerang Patuhi Protokol Kesehatan

Ia berharap, masker gratis yang dibagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat agar tidak terjaring operasi masker dengan alasan masker dicuci, atau tidak punya. Sebab, ia ingin warga di wilayah hukumnya tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan.

“Marilah kita patuhi protokol kesehatan dengan gunakan masker, karena kita virus ini bisa menyerang siapa saja tidak pandang bulu,” terangnya.

Terakhir, Kompol Jamal Alam juga mengimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan agar patuh terhadap rambu lalu lintas di wilayah hukumnya. Sebab, kecelakaan kerap terjadi karena pelanggaran lalu lintas seperti menerobos lampu merah.

“Keselamatan adalah hal utama. Karena anak dan istri atau keluarga menunggu di rumah.” tandasnya.

Sebagai Informasi, Korp Lalu Lintas bakal merayakan hari jadinya ke-65 tahun pada 22 September 2020 mendatang. Kegiatan HUT lantas tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena setiap kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan.

>>> Klik sini untuk baca berita otomotif terbaru lainnya

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Markas McLaren di Woking Inggris Akan Dijual

11/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Markas McLaren di Woking Inggris yang merupakan pusat penelitian dan pengembangan mobil perusahaan akan dijual. Upaya ini dilakukan untuk menstabilkan keuangan.

Lihat juga

Cek Tabung Reservoir Agar Air Wiper Lancar

11/09/2020

Perawatan dan service

3 menit

Berkendara kian aman salah satunya mobil membutuhkan wiper yang berguna .saat turun hujan rintik. Oleh sebab itu cek tabung reservoir agar air wiper lancar.

Lihat juga

Tim Scuderia AlphaTauri yang Disokong Honda F1 Pakai HondaJet

11/09/2020

Event - Promosi

3 menit

Salah satu tim balap Formula Satu yang disokong Honda F1 yakni Scuderia AlphaTauri gunakan HondaJet Elite sebagai alat transportasi udara untuk timnya

Lihat juga

Harga Maserati MC20 Rp 9 Milyar, Siap Hadir Awal Tahun 2021

11/09/2020

Mobil baru

3 menit

Supercar terbaru asal Italia ini disebut siap mengaspal di Indonesia awal tahun depan. Eurokars Group Indonesia menyebutkan harga Maserati MC20 berada di kisaran Rp 9 Milyar.

Lihat juga

Kendaraan Pribadi Tak Lakukan Uji Emisi, Apa Sanksinya?

09/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Pemprov DKI Jakarta mewajibkan kendaraan pribadi untuk melakukan uji emisi setidaknya setahun sekali mulai Januari 2021 seperti tertuang dalam Pergub.

Lihat juga