10 Modifikasi Menawan dari Tokyo Auto Salon 2020

14/01/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
10 Modifikasi Menawan dari Tokyo Auto Salon 2020
Tokyo Auto Salon 2020 telah berakhir 12 Januari lalu. Selama pameran, ada 10 mobil modifikasi yang menarik dan bisa dijadikan inspirasi mobil kesayangan Anda.

Setiap tahun, pabrikan mobil dan tuner top dunia memamerkan konsep terbaru mereka di Tokyo Auto Salon. Mulai dari ubahan kecil untuk membuat mobil menjadi minimalis, hingga modifikasi besar yang membutuhkan kocek seharga mobil baru. Dan bagi Anda penggemar modifikasi, berikut beberapa pilihan modifikasi paling mentereng pada Tokyo Auto Salon 2020.

1. 4LAWS Porsche 911

mobil modifikasi 4LAWS Porsche 911 berwarna hitam
Modifikasi baru dari 4LAWS Porsche 911

Tahun lalu, 4LAWS Porsche 911 1981 mencuri perhatian pengunjung TAS. Model berkode 930 ini menjalani restorasi lengkap dengan bodiwork karbon basah. Kali ini, 4LAWS kembali pada 2020 dengan memperkenalkan dua model modifikasi mereka. Memamerkan lampu eksklusif yang baru yang tak kalah menawan dibandingkan model aslinya.

>>> Review Porsche 911 Carrera 2017: Ubahan 911 nan Lebih Sporty

2. Daihatsu Tanto Marvel Spider-Man

 modifikasi Daihatsu Tanto Marvel Spider-Man berwarna putih
Daihatsu Tano mendapatkan eksterior berbalut komik Spider-Man

Mobil modifikasi bagi penggemar superhero Marvel, Spider-Man. Daihatsu bekerjasama dengan Marvel dan memperkenalkan versi modifikasinya pada Tokyo Auto Salon 2020. Desain eksterior Tanto kustom ini dibalut dengan panel komik asli lengkap dengan kursi yang mereplikasi setelah si Manusia Labar-Laba.

3. Suzuki Jimny Sierra Marine Style

modifikasi Suzuki Jimny Sierra Marine Style berwarna biru 
Telah lama diberitakan, ini dia tampilan Suzuki Jimny Sierra Marine Style

Selan Suzuki Swift Sport Katana Edition, Suzuki juga membawa Jimny Sierra Marine Style bertema off-road dengan roda dari Yokohama Geolandar. Ubahan bagian depan mendapatkan desain multi warna serta bumper depan yang kokoh. Fitur lainnya termasuk lampu LED tambahan serta side step dan aksen samping perak. Di dalam Jomny mendapatkan dashboard biru serta sistem infotainment yang baru.

>>> Ingin membeli mobil Suzuki lainnya? Dapatkan daftarnya hanya di sini

4. NATS A90 Supra Spider

mobil modifikasi NATS A90 Supra Spider berwarna kuning
A90 Supra Spider ini dibuat oleh siswa Nihon Automotive Technical School

Para siswa dari Nihon Automotive Technical School memberi penghormatan pada mendiang Paul Walker dengan mengubah Supra A90 convertible ini. Proses modifikasi memakan waktu sekitar 6 bulan. Mesin V8 yang mewah digantikan oleh mesin 6-silinder turbocharged. Sama seperti model Fast & Furious-nya, mobil ini juga telah mendapatkan NOS.

5. Lamborghini Aventador

mobil modifikasi Lamborghini Aventador berwarna kuning
Aventador baru mendapatkan ubahan yang lebih ngejreng

Aventador dinamai setelah banteng petarung Spanyol. Desainnya yang menawan dengan mesin V12 mampu melepaska tenaga 740 ps. Dan kali ini, versi modifikasi Aventador berbungkus vinil holografik dengan hiasan merah meraung di Tokyo Auto Salon 2020. Tak hanya tampilan luar yang ngejreng, interiornya juga dipenuhi dengan kulit berwarna merah yang digemari pemilik modifikasi ini.

>>> Honda Civic 2020 Diperkenalkan di Tokyo Auto Salon

6. LB-Silhouette Works GT-35GT-RR

mobil modifikasi LB-Silhouette Works GT-35GT-RR berwarna hitam
Liberty Walk membawa paket bodi kit untuk Nissan GT-R R35

Spesialis wideboy LibertyWalk mengungkapkan jajaran bodi terbaru untuk Nissan GT-R R35. Paket LB-Silhouette Works GT-35GT-RR lengkap yang terbuat dari karbon kering diperkenalkan dengan harga $73 ribu (atau hampir Rp1 miliar). Bodi kit-nya saja lebih mahal dibandingkN R35 GT-R bekas. Tertarik membelinya?

7. Rohan x Edge Hellcat

mobil modifikasi Rohan x Edge Hellcat berwarna merah
Rohan dan Edge memberikan kesan api pada mobil ini

Meskipun mobil Jepang masih mendominasi lantai pameran Toyota Auto Salon 2020, ada banyak penggemar mobil asing yang memamerkan mobilnya. Pabrikan car Rohan berkolaborasi dengan Edge Custom, spesialis bagian aero memproduksi mobil ini dalam waktu 3 bulan. Hasil akhir yang berapi-api dibuat dengan mengaplikasikan lapisan cat merah pada lembaran logam yang digiling selama kurang lebih satu minggu.

>>> Inilah 7 Mobil Modifikasi Mitsubishi yang Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2020

8. Sphere Light Buggy Bike dari Liberty Walk

modifikasi Sphere Light Buggy Bike dari Liberty Walk berwarna putih 
Sphere Light Buggy Bike terinspirasi dari Nissan Skyline GT-R

Si kecil ini dibuat terinspirasi dari Nissan Skyline GT-R Hakosuka yang legendari tahun 70-an, versi asli sedan sport ikonik Nissan. Versi modifikasinya dibuat oleh Liberty Walk yang dikustomisasi oleh Sphere Lght menggunakan lampu LED dan lampu kabutnya.

9. Toyota AE86

mobil modifikasi Toyota AE86 berwarna hitam dan putih
AE86 mendapatkan ubahan yang lebih sporty

Tak asing dengan Toyota AE86? Popularitasnya meningkat setelah menjadi bagian dari seri animasi Initial-D. Bagian dari Toyota Sprinter Trueno ini mendapatkan ubahan baru berkat pelek WorkEquip, bodi kit T-Selection, serta rollcage pada bagian depan. Tenaganya didapatkan dari mesin berkode 4A-GE milik mobil aslinya.

10. Toyota Ambivalent RD Prius PHV Concept

 mobil modifikasi Toyota Prius berwarna putih
Konsep ini menggabungkan kesan maskulin untuk mobil hybrid Prius

Bukan mobil hybrid biasa dengan tampilan minimalis. Model konsep dengan desain futuristik ini dibuat berdasarkan Toyota Prius PHV. Menggabungkan desain dari Toyota Modellista International dengan teknologi dari Toyota Racing Development, bumper dan roda depan menyala dengan lampu ungu yang lembut.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Honda Civic 2020 Diperkenalkan di Tokyo Auto Salon

10/01/2020

Mobil baru

4 menit

Mengawali tahun, Honda melakukan pembaruan terhadap line-up Honda Civic 2020 dengan membawa tiga varian sedan ikonik tersebut ke ajang Tokyo Auto Salon. Seperti apa detailnya? Simak berita berikut ini.

Lihat juga

Toyota 86 Sedan Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2020?

01/01/2020

Pasar mobil

4 menit

Harapan sebagian Toyota enthusiast untuk melihat Toyota 86 sedan tampaknya akan menjadi kenyataan. Tampilannya pun dipoles lewat serangkaian modifikasi

Lihat juga

Mazda CX-5 Off-Road Style ini Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2020

31/12/2019

Pasar mobil

4 menit

Mazda CX-5 akan tampil radikal di Tokyo Auto Salon 2020, dengan konsep modifikasi bergaya off-road racing ala race truck yang berlaga di ajang Baja 1000

Lihat juga

Inilah 7 Mobil Modifikasi Mitsubishi yang Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2020

30/12/2019

Pasar mobil

4 menit

Sosok ketujuh mobil modifikasi Mitsubishi ini merupakan ajang unjuk gigi pabrikan asal Jepang tersebut dengan menampilkan konsep modifikasi yang berbeda

Lihat juga

Honda Jazz dan Freed Modulo X Concept Akan Tampil Perdana di Tokyo Auto Salon 2020

21/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Honda sedang menyiapkan amunisi lainnya untuk tampil perdana di ajang Tokyo Auto Salon 2020. Salah satunya adalah Honda Jazz dan Freed Modulo X Concept.

Lihat juga